KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

RAPBD DKI Zaman Anies Jadi Sorotan

Share this history on :
PT RIFAN FINANCIDO BERJANGKA - Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah atau RAPBD DKIJakarta 2018 terus menjadi perbincangan masyarakat. Itu karena, sejumlah mata anggaran era Gubernur Anies Baswedan mengalami kenaikan.

Sebut saja, alokasi anggaran Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) sebesar Rp 28,5 miliar. Dana di pos anggaran ini naik sekitar 12 kali lipat jika dibandingkan RAPBD DKI 2017 yang hanya Rp 2,3 miliar.

Selain itu, rancangan penambahan anggaran untuk kunjungan kerja DPRD DKI Jakarta juga jadi sorotan dalam RAPBD DKI 2018. Selengkapnya dapat dilihat dalam Infografis di bawah ini:


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.