Ini yang Buat Miliarder Berbeda dari Orang Kebanyakan | PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Share this history on :
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - JAKARTA - Orang-orang kaya berpikir berbeda dengan orang kebanyakan, termasuk Steve Jobs. Kunci utama para miliarder adalah mentalitas miliarder.
Ditanya apakan para miliarder sebenarnya tahu apa yang tidak diketahui orang-orang pada umumnya, Patrick Methieson cuma mengatakan, mentalitas miliarder. Ia mengatakan, semua hal yang seseorang sebut sebagai hidup sejatinya dibangun oleh mereka yang tidak lebih pintar. Dari sana, seseorang bisa melakukan perubahan, menyebarkan pengaruh positif, dan menebar manfaat yang berguna bagi orang lain, demikian dilansir Business Insider.
Methieson sendiri merupakan investor ventura dan telah bekerja sama dengan banyak miliarder. Menurutnya, satu hal yang terus diinternalisasi para miliarder adalah mereka menyadari dunia ini fleksibel. Sedikit kerja keras membangun hal baru dengan sumber daya yang cukup, dunia bisa berubah. Hal itu kontras dengan kebanyakan orang bahwa dunia statis.
Miliarder AS Steve Siebold yang menulis buku How Rich People Think menguatkan pendapat Methieson. Siebold menulis, para miliarder punya mentalitas pengambil tindakan dan pencari solusi. Sementara orang kebanyakan menunggu dan berdoa agar sejahtera. ''Yang terbaik adalah mereka yang menyelesaikan masalah,'' tulis Siebold.
Ini tidak berarti pada miliarder lebih pintar dari orang kebanyakan. Mendiang Steve Jobs, kata Siebold, pernah mengatakan, para miliarder hanya lebih strategis. Saat orang kaya berpikir orang, mereka berpikir ide baru yang jadi solusi. ''Makin besar masalah yang diselesaikan, makin banyak uang yang didapat,'' ungkap Siebold.
Pada akhirnya, menjadi orang kaya adalah pekerjaan yang bermula dari diri sendiri. Sehingga semua orang sebenarnya bisa kaya. Hal itu tidak punya kaitan dengan pendidikan atau asal usul. ''Bukan apa yang kamu kerjakan yang menjamin kekayaan, tapi siapa dirimu,'' tulis Siebold.
Baca Juga :
Penipuan Berkedok Perdagangan Berjangka Komoditi Marak di Indonesia | PT RIFAN FINANCINDO
Industri PBK Tumbuh di Tengah Rendahnya Pemahaman Masyarakat | PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
Pialang Berjangka PT Rifan Bidik 200 Investor Baru di Semarang | PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA (CABANG)
Kerja Sama dengan USU, Rifan Financindo Siapkan Investor Masa Depan | RIFAN FINANCINDO 
Waspada Investasi Bodong, Ada Baiknya Anda Mengenal Lebih Baik Perdagangan Berjangka | PT RIFAN
Dinas Kebersihan dan Pertamanan Pemko Medan Terima Sumbangan | RIFANFINANCINDO
Rifan Financindo Targetkan 200 Nasabah Baru | RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
Rifan Financindo Berjangka Gelar Sosialisasi Cerdas Berinvestasi | RIFAN
Perdagangan Bursa Berjangka Menjanjikan Imbal Hasil Besar dan Resiko Besar | PT. RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
Investasi Perdagangan Berjangka di Indonesia Timur Belum Tergarap | PT. RIFAN
Kenapa Investasi Bodong Menjamur dan Makan Banyak Korban? | RIFAN BERJANGKA
Kepercayaan Masyarakat terhadap Perdagangan Berjangka Komoditi Masih Tinggi | PT. RIFAN FINANCINDO
RFB Dorong Edukasi Perdagangan Berjangka Komoditi | PT RIFANFINANCINDO
Marak Investasi Bodong, Masyarakat Diedukasi Perdagangan Berjangka Komoditi | PT RFB
PERDAGANGAN BERJANGKA : Rifan Jadi yang Pertama Sosialisasi di Medan | PT RIFANFINANCINDO BERJANGKA
Sumber: Tribunnews.com

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.