GAJI PNS SANGAT TINGGI, HARAPAN MAKIN BAIK PERFORMNYA

RIFAN FINANCINDO

RIFAN FINANCINDO - SEMARANG, Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membuka lowongan menjadi pegawai negeri sipil (PNS) untuk 2.880 orang. Porsi terbesar adalah untuk pegawai Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak).

Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugiasteadi mengatakan lowongan pekerjaan di lembaganya memang dibuka setiap tahun.Dia mengatakan, untuk mengisi pekerjaan tersebut dibutuhkan putra-putri terbaik Indonesia. 

"Kriterianya ya harus putra-putri terbaik sesuai dengan syarat yang ada di website," kata Ken di Gedung DPR RI, Rabu (6/9/2017).

Ken mengatakan, sesuai dengan ketentuan maka pelamar harus memiliki kesehatan jasmani dan rohani. Kemudian bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.

Diketahui, pegawai Ditjen Pajak mendapatkan penghasilan berupa gaji dan tunjangan yang tertinggi di Indonesia. Menurut Perpres 37 Tahun 2015, tunjangan kinerja untuk level paling rendah sebesar 5.361.800/bulan. Sedangkan untuk jabatan tertinggi yakni peringkat jabatan 27 dengan jabatan Pejabat Struktural Eselon I, tunjangannya mencapai Rp 117.375.000/bulan.

Ditjen Pajak membutuhkan jabatan pengelola data dan dokumen perpajakan sebanyak 4 orang, pengelola data laporan dan pengaduan 17 orang, pengelola data dan pelayanan perpajakan 545 orang, dan pengelola keuangan 2 orang.

Dibutuhkan juga untuk pengelola sarana prasarana rumah tangga dinas sebanyak 9 orang, pengolah data pemeriksaan pajak 325 orang, pengolah data penagihan pajak 398 orang, pengolah data penyuluhan dan pelayanan informasi 119 orang, dan pengolah data satuan pengawas internal 26 orang. 

 PT Bank Mega Tbk (MEGA) meluncurkan Mega Travel Card. Banyak manfaat yang didapat nasabah dari kartu tersebut.

Peluncuran digelar di Menara Bank Mega, Jakarta, hari ini yang dihadiri Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib, bersama Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, Harianto Gunawan.

Hadir juga Direktur PT Anta Vaya Tours (Antavaya), Ratih Prabandarim serta segenap corporate partner yang mendukung peluncuran Mega Travel Card.

Kostaman mengatakan, Mega Travel Card merupakan inovasi terbaru bagi para cardholder yang sering melakukan perjalanan. Bank Mega bersinergi dengan berbagai pihak, antara lain Antavaya Tour dan unit usaha ritel lainnya di bawah CT Corps, Visa Worldwide Indonesia dan Corporate Partner lainnya.

Keuntungan yang didapat pemegang Mega Travel Card di antaranya:
1. Garansi Nilai Tukar Terbaik. Jika ada yang lebih, kami ganti 2 kali selisihnya 

2. Paling fleksibel menukarkan mileage point. Mileage Point FLEKSIBEL ditukarkan dengan apapun yang Anda butuhkan di Antavaya, seperti tiket five star airline, budget airlines, hotel, paket tour, paket umroh, cruise dan sebagainya.

3. Lebih Banyak Mendapatkan Mileage Point (setiap pembelanjaan Rp 7.500,- =1 Mileage Point) berupa:
a) sign up bonus, 10.000 mileage point dengan belanja Rp 15 juta dalam 3 bulan.
b) loyalty bonus, 10.000 mileage point dengan belanja Rp 120 juta dalam 1 tahun. 
c) double point untuk belanja di luar negeri.

4. Keuntungan Sepanjang Masa di CT Corp berupa diskon hingga 50% di perusahaan-perusahaan ritel yang tergabung di dalam CT Corp.

Menurut studi International Outbound Travel Projection yang baru-baru ini dirilis oleh perusahaan teknologi pembayaran global Visa, pengeluaran wisatawan Indonesia saat melakukan perjalanan internasional akan meningkat setiap tahunnya hingga tahun 2025.

"Peningkatan ini merupakan indikator positif tentang perekonomian Indonesia secara lebih luas, jumlah kelas menengah yang meningkat, konektivitas internet yang lebih baik, infrastruktur transportasi yang semakin baik di banyak negara, dan tentu saja meningkatnya masyakat Indonesia yang bepergian ke luar negeri. Oleh karena itu kami akan terus memberikan lebih banyak cara bagi para wisatawan Indonesia dalam bertransaksi dengan aman, baik itu saat berbelanja di Singapura, memesan tur di AS atau Inggris, maupun pada saat berbelanja di supermarket lokal dan berbelanja online," kata Harianto.

Bank Mega juga bersinergi dengan Antavaya yang juga merupakan unit usaha CT Corp dalam menyiapkan berbagai penawaran perjalanan maupun tempat penukaran mileage point yang diperoleh oleh cardholder Mega Travel Card. 

Hal ini menjadikan penukaran Mileage Point Mega Travel Card menjadi paling fleksibel dimana cardholder dapat memilih penukaran Mileage Point dengan apapun yang dibutuhkan, seperti tiket five-star airlines, budget airlines, hotel, paket tour, paket umroh, cruise, dan sebagainya. 

Ratih mengatakan, seiring meningkatnya tren perjalanan wisata baik di dalam negeri maupun keluar negeri, Antavaya menyediakan beragam pilihan paket perjalanan serta penawaran tiket pesawat & hotel dengan harga yang menarik. 

Paket-paket perjalanan dikemas semakin flexible sesuai dengan kebutuhan traveler yang semakin dinamis, baik untuk tujuan wisata domestik maupun manca negara. Penawaran tersebut akan semakin menarik bagi cardholder Mega Travel Card, karena dengan semakin banyak menggunakan Mega Travel Card akan semakin banyak point reward yang dapat digunakan untuk kebutuhan traveling sepanjang tahun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah