NIKITA MIRZANI JUAL GEL PENGERAS "ITU"

RIFAN FINANCINDO

RIFAN FINANCINDO - SEMARANG, Nikita Mirzani diketahui sempat memiliki produk pengeras alat vital berbentuk gel. Kali ini, ia pun angkat bicara terkait bisnis obat dewasa yang diakuinya laris manis.

"Oh itu kan gelnya beda tapi kan masih sama-sama berhubungan ini. Nggak tahu kenapa laris banget ya kalau untuk hal-hal yang dewasa," kata Nikita Mirzani, di Studio TM, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).


Kendati demikian, Nikita sangat menyenangi gelut di dunia bisnis tersebut. Dirinya sama sekali tak tertekan meski harus menjual produk-produk seperti itu.

"Jadi kemarin sempat ngeluarin itu juga, gitu juga ya. Pokoknya Niki sukanya yang berhubungan dengan itu," tutur Nikita Mirzani sembari tertawa.

Nikita beberapa waktu lalu sempat memposting barang dagangannya itu di Instagram. Postingan itu sendiri ramai dibanjiri komentar netizen.

Nikita Mirzani selalu terlihat tersenyum dan santai dalam segala situasi. Seolah dia tak peduli, dengan padangan atau cibiran orang tentang sikapnya yang kontroversial.

Sebagai artis, Nikita Mirzani mengatakan dirinya selalu dituntut tampil bagus. Seperti misalnya, dia merasa sedih tetap harus terlihat senang.


"Berat sih, harus penampilan bagus terus. Kalau lagi sedih tapi harus mukanya senang terus. Depresi sih belum pernah ya. Stres aja paling," jawab Nikita Mirzani kepada detikHOT di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.


Stres yang dialami Nikita disebut cukup wajar dan manusiawi. Hanya dia harus tetap terlihat baik.

"Iyalah manusiawi. Karena kan gue juga manusia biasa, pasti kalau stres ya stres. Cuma ya itu tadi karena tuntutan kerjaan jadi gue harus selalu ada di posisi yang baik-baik saja," ungkapnya.


"Ya paling tarik napas, berpikir sejenak baru berangkat kerja gitu," kata Nikita menjelaskan caranya untuk mengurangi stres.


Meski awalnya hanya dipandang karena kelakuannya yang mengundang kontroversi, kini Nikita Mirzani dilihat sebagai adalah satu artis terkenal. Alhasil, saat ke luar rumah dia lebih menjaga perilakunya.

"Kalau jadi artis gue nggak atur apa-apa. Cuma sekarang lagi dijaga aja kayak ke luar rumah apa segala macam. Karena kan banyak yang lihat, orang banyak kenal. Jadi lebih dijaga aja sih," tutup Nikita Mirzani mengakhiri perbincangan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

Wall Street Anjlok Tersengat Memanasnya Ketegangan Rusia-Ukraina

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK