KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

KASUS PENARI STRIPTIS DI INUL VISTA DAN PASANGAN YANG DI COMPANGI TINDER

Share this history on :

RIFANFINANCINDO

RIFANFINANCINDO - SEMARANG,  Beragam latar belakang pemandu lagu yang bisa melayani tarian telanjang (striptis), ML dan bisa dibooking tamu karaoke di Inul Vizta Kediri. Ada penyanyi panggung, hingga ibu rumah tangga dan penyanyi karaoke.

"Sejak Tahun 2007 saya menjadi penyanyi panggung bersama orkes di Kediri," kata PP, salah satu penari striptis yang sempat diamankan anggota Unit Asusila, Subdit Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim kepada detikcom, Selasa (18/7/2017).

Karena penghasilan sebagai penyanyi dari panggung ke panggung tidak menentu, PP banting setir menjadi pemandu lagu di rumah karaoke Inul Vizta di Kediri. Hasil dari Inul Vizta Kediri, dinilai lebih 'menggiurkan'. Karena sekali mendampingi dan menemani tamu per jam dapat fee Rp 100 ribu. Jika tiga jam lebih, maka dikenakan tarif Rp 500 ribu.

Belum lagi ketika melayani plus-plus seperti menari bugil. Setiap satu lagu sambil bugil (maaf-hanya celana dalam dan bra), tamu harus membayar tarif Rp 100 ribu per penari. 

"Kalau tiga lagu, ya dapat Rp 300 ribu. Kalau lima lagu bisa Rp 500 ribu," tuturnya.

Selain menari striptis, pemandu lagu ini juga bisa melayani ML di dalam ruang karaoke atau dibooking ke hotel. Tarif untuk ML (berhubungan badan) Rp 2 juta. Meski tidak ada kamar mandi atau toilte di room karaoke, mereka melayani ML dengan tamu di sofa.

"Kami bisa melayaninya (ML). Tapi kalau saya sendiri atau hanya dua orang, kami tidak mau. Maunya ramai-ramai (Lebih dari dua wanita pemandu lagu)," tuturnya.

Ibu tiga anak ini mengakui, hasil pendapatan dari Inul Vizta di Kediri cukup menjanjikan. "Saya dikenalkan teman ke Mas I (Manajer Inul Vista). Saya menjalaninya karena kebutuhan ekonomi," ujarnya.

Saat ditanya apakah suaminya bekerja. PP mengakui suaminya bekerja, tapi dirasa tidak cukup untuk kebutuhan biaya keluarganya. "Suami saya tidak tahu saya bekerja seperti ini," jelasnya. 

Josh Avsec dan Michelle Arendas sudah saling mengenal lama. Tapi perkenalan mereka hanya berlangsung lewat chat aplikasi Tinder. Pasangan yang belum pernah bertemu itu awalnya hanya ingin bermain-main lewat aplikasi kencan online dan tidak ada niatan bertemu. Hanya berkirim pesan lewat pesan teks.

Menariknya, mereka melakukan hal tersebut selama tiga tahun. Saking lamanya mereka berhubungan, Josh mengunggah percakapan mereka yang cukup jarang dilakukan itu ke dalam Twitter.

"Hahahaha suatu hari aku akan bertemu wanita ini dan akan jadi luar biasa. Coba lihat tanggal-tanggal percakapan kami di Tinder," tulis pria berusia 22 tahun ini. 
Pasangan Kencan Online Belum Bertemu Selama 3 Tahun, Tinder Jadi Mak ComblangJosh Avsec. Foto: istimewa

Dari postingan di Twitter pada 7 Juli 2017, terlihat mereka sudah mengobrol lewat chat online cukup lama dan konsisten. Keduanya pun selalu saling berbalas pesan teks.

Pertama kali, Josh menyapa Michelle dengan sapaan biasa pada 20 September 2014 dan dibalas oleh Michelle pada November di tahun yang sama. Hal tersebut berlangsung di tahun berikutnya di bulan yang jauh pula, yaitu Januari, Februari, Mei, dan Desember. 

Pesan terakhir yang dikirim Michelle di tahun 2015 malah dibalas Josh pada Oktober 2016. Yang paling terbaru, Michelle membalas pesan itu pada Februari 2017. Mengapa mereka tidak benar-benar mengobrol secara biasa?
Pasangan Kencan Online Belum Bertemu Selama 3 Tahun, Tinder Jadi Mak ComblangMichelle Arendas. Foto: istimewa

"Saat itu aku cocok dengan sejumlah wanita dan aku menganggap itu hanya candaan. Aku mengirim mereka beberapa lelucon, namun aku melihat Michelle dan menurutku dia sangat berbeda. Jadi, aku mengirim pesan yang berbeda," ungkap Josh seperti dikutip dari BuzzFeed. 

Percakapan yang diunggah di Twitter tersebut kemudian berhasil mendapatkan like hingga 42 ribu kali dan di-retweet lebih dari 11 ribu kali.

Obrolan yang awalnya hanya ingin bercanda saja rupanya cukup mengejutkan bagi keduanya karena mereka bertahan, bahkan terus melakukan obrolan yang sama, yaitu menceritakan alasan kesibukan mereka. Michelle sendiri merasa terkejut bahwa Josh tetap mengirimnya pesan setelah balasan pertamanya itu.
Pasangan Kencan Online Belum Bertemu Selama 3 Tahun, Tinder Jadi Mak ComblangFoto: istimewa

"Aku tidak benar-benar berharap dia akan membalas pesanku dan melakukan hal yang sama dengan balasan itu. Kupikir pesanku padanya akan menjadi pesan yang terakhir," kata Michelle.

Viralnya hubungan mereka kemudian menarik perhatian Michelle dan aplikasi kencan online paling terkenal itu. Josh dan Michelle berhasil saling tukar nomor ponsel, sedangkan Tinder membalas unggahan tersebut dengan mengatakan, "It's time you got together IRL. You have 24 hours to decide the city you want to have your first date in and we'll send you there." 

Rupanya Tinder juga geregetan melihat percakapan kedua pasangan yang sama-sama berasal dari Universitas Kent, Ohio, AS ini.
Pasangan Kencan Online Belum Bertemu Selama 3 Tahun, Tinder Jadi Mak ComblangFoto: istimewa

Tawaran tersebut benar-benar membuat Josh dan Michelle tercengang, namun segera memutuskan untuk bekerja sama mencari tempat yang tepat. Tak lama kemudian Josh membalas Tinder dan menjelaskan bahwa Pulau Maui di Hawaii adalah tempat kencan pertama impian mereka.

Banyak respon dari netizen yang mendukung hubungan mereka. Beberapa di antara mereka menggoda keduanya untuk cepat menikah. Ada pula yang bercanda dengan mengatakan kalau ingin ikut ke liburan sebagai pihak ketiga. Dari 167 komentar, hampir seluruhnya meminta Josh untuk menceritakan berita terbaru mengenai hubungan keduanya.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.