WANITA HAMIL TEMBAK PASANGANNYA DEMI EKSIS DI YOUTUBE

RIFAN FINANCINDO

RIFAN FINANCINDO - SEMARANG, Monalisa Perez (19) menembak suaminya dan akan diunggah melalui YouTube. Suaminya, Pedro Ruiz (22), kemudian dinyatakan meninggal dengan luka tembak di dada. 

Dilansir CNN, Kamis (29/6/2017), saat ini Perez tengah mengandung anak keduanya dengan usia kandungan 7 bulan. Ia dalam cuitan di Twitter beberapa hari sebelumnya menyebut ide penembakan berasal dari Pedro. 

Perez usai menembak suaminya, dan tak sengaja membunuhnya, menelepon 911 pada Senin (27/6) sore. Dia menyatakan telah menembak suaminya di dada untuk pembuatan sebuah video. 

Perez kemudian ditangkap dengan tuduhan pembunuhan tingkat dua. CNN belum mengetahui siapa pengacara yang ditugaskan untuk membela Perez yang bisa berbicara ke publik. 

"Mereka sedang jatuh cinta. Mereka saling mencintai satu sama lain. Itu hanya video lelucon yang tak berjalan baik," kata saudara Pedro, Claudia Ruiz. 

"Seharusnya tidak terjadi seperti ini, seharusnya tidak terjadi sama sekali," imbuhnya. 

Polisi mengungkap Perez menyatakan video tersebut dibuat atas usul suaminya. Perez menembak sebuah buku Ensiklopedia tebal yang diyakini Pedro tak akan mampu ditembus peluru Desert Eagle .50. 


Perez kepada Polisi juga mengaku Pedro sebelumnya meyakinkan pernah melakukan aksi serupa dan peluru tak berhasil menembus buku. Pedro pun menyiapkan dua kamera untuk merekam apa yang mereka lakukan dan berharap video mereka akan viral. 

 Monalisa Perez (19), seorang wanita hamil di Minnesota, Amerika Serikat, menembak suaminya dengan tujuan untuk meningkatkan popularitas kanal YouTube mereka. Perez mengaku ide penembakan berasal dari suaminya. 

Dikutip dari BBC, Kamis (29/6/2017), Perez menyampaikan hal tersebut melalui akun Twitternya @MonalisaPerez5 pada Senin (26/6) lalu. 

"Aku dan Pedro mungkin akan melakukan syuting video paling berbahaya yang pernah ada. Ini idenya, bukan ideku," tulis Perez. 



Pedro yang dimaksud adalah Pedro Ruiz (22), suaminya. Pedro pun tewas saat Perez menembak buku Ensiklopedia yang dipegang Pedro di dadanya. Perez menembak menggunakan pistol Desert Eagle .50. 

Mereka sejak Maret 2017 membuat sebuah kanal YouTube yang berisi aktivitas mereka sebagai pasangan muda yang telah punya anak. 

Kanal YouTube mereka diberi nama La MonaLisa. Saat ini telah disubscribe sekitar 1.600 orang. 

Saudara Ruiz, Claudia Ruiz, mengatakan ke media mereka melakukan itu untuk meningkatkan pengunjung kanal YouTube keduanya. Claudia Ruiz kepada WDAY-TV menyatakan, Pedro Ruiz sempat mengatakan padanya akan rencana aksi tersebut. 

"Karena kami menginginkan lebih banyak pemirsa, kami ingin menjadi terkenal," kata Claudia Ruiz menirukan ucapan Pedro.

"Dia telah memberi tahu saya rencana itu dan saya berkata, 'Jangan lakukan itu, jangan lakukan itu. Mengapa kamu akan menggunakan pistol? Mengapa?'" tutur Claudia Ruiz kepada WDAY-TV. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah