KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

TIPS SUKSES DAN ZOIDAK ORANG SUKSES

Share this history on :

RIFAN FINANCINDO

RIFAN FINANCINDO - SEMARANG,  Setiap orang memiliki tujuan hidup yang berbeda-beda. Beberapa orang perlu kerja keras saat mengejar mimpi mereka namun ada yang sering dimudahkan urusannya seperti pemilik empat zodiak ini. 

Zodiak apa yang dimaksud? Dilansir dari Your Tango, empat zodiak di bawah ini disebut mudah sukses dalam berkarier. Bukan berarti zodiak lainnya kurang beruntung atau sulit menjadi sukses. Namun empat zodiak ini memiliki karakter yang membuatnya punya lebih banyak kesempatan untuk mengembangkan diri. 

1. Aries
Wanita maupun pria berzodiak Aries disebut-sebut mudah sukses dalam segala hal karena mereka bijak dalam mengambil keputusan. Mereka selalu tahu bagaimana menyelesaikan sesuatu. Aries juga selalu berusaha mencoba menjadi yang pertama dalam berbagai hal mulai dari pekerjaan hingga lingkungan sosial.

Ketika punya mimpi, Aries tipe yang berusaha untuk terus menggapainya tak kenal lelah. Di tempat kerja, Aries juga fokus dan aktif. Aries sangat bekerja keras sehingga ketika berhasil menggapai mimpinya dia akan menjadi sangat sukses.

2. Leo
Leo dikenal sebagai pemimpin. Dia cukup berani untuk selalu mengambil alih. Dia suka memimpin tim dan selalu percaya diri dalam segala hal yang diyakininya.

Leo hebat dan cepat dalam mengambil inisiatif bahkan ketika memecahkan masalah yang sulit sekalipun. Kepercayaan diri dan jiwa kepemimpianannya mampu membuat Leo unggul dalam karier.

3. Libra
Tipe zodiak ini sangat kooperatif dan rajin. Ketika bekerja, dia tidak mudah menyerah karena selalu berusaha menyelesaikan pekerjaannya. Libra juga termasuk yang detail dan sering memastikan bahwa pekerjaan yang dilakukan sudah sesuai standar bosnya. Sifat pekerja keras Libra yang membantunya mencapai kesuksesan.

4. Aquarius
Pemilik zodiak Aquarius biasanya bersifat intelektual dan independen. Dia suka bekerja sendiri dan sangat bisa diandalkan dalam menyelesaikan pekerjaannya. Aquarius sangat progresif dan selalu berusaha mencari ide serta inovasi baru. Bahkan Aquarius juga dianggap bisa menangani permasalahan paling sulit dengan cara yang efektif sehingga sering menuai pujian orang lain.

Richard Branson, pendiri dan pemilik grup Virgin Records adalah salah satu orang yang menginspirasi para pebisnis. Ia juga merupakan salah satu miliuner sukses yang terkenal didunia.

Untuk menjadi sukses, Richard harus melalui jatuh bangun dalam bisnis yang ia jalankan. Dalam bukunya Like a Virgin: Secrets They Won't Teach You at Business School pada 2012, Branson membuka rahasianya untuk memulai kesuksesan, apakah sajakah itu? Berikut lima rahasia suksesnya:

1. Lakukan yang Anda sukai
Branson mengatakan ketika dirinya memulai Virgin dari basement di London Barat, tidak ada rencana dan strategi besar. Ia bahkan tidak membangun kerajaan bisnis.

"Saya secara sederhana ingin membuat sesuatu yang orang menikmati menggunakannya, dan melakukannya, dan pada akhir hari berdoa agar dapat membuat bayaran untuk tagihan," Branson

2. Kebanggaan Bekerja
"Bagi saya tidak ada yang lebih sedih dari pada mendengar seseorang yang menyesal tentang tempat di mana mereka bekerja," kata Branson.

Ia menulis, kalau karyawan merupakan aset berharga, dan membuat merasa dihargai. Karyawan bangga tidak hanya bekerja lebih keras, tetapi dapat melakukan suatu bisnis.

3. Memimpin dengan Mendengar
Menjadi pemimpin tidak selamanya yang terus menerus mengeluarkan pendapat. Pemimpin harus bisa mendengarkan pendapat–pendapat timnya.
"Anda sebaiknya mengetahui apa yang ada di pikiran tetapi jangan sebaiknya paksakan pandangan Anda pada orang lain tanpa perdebatan dan tingkat konsensus," ujar Branson.

4. Jadi Seorang Inovatif dan Menciptakan Sesuatu Berbeda
Menjadi seorang yang penuh inovasi sangat penting dalam bisnis. Ia menulis, ketika mendirikan Virgin Atlantic pada 1984 sebagai sebuah maskapai penerbangan itu benar-benar memiliki layanan pelanggan besar. Hari ini dia mempersiapkan Virgin Galactic untuk menjadi perusahaan pertama yang menawarkan perjalanan ke ruang angkasa.

5. "Jadilah Terlihat"
Pendiri perusahaan yang baik mencari cara untuk menjaga jalur komunikasi tetap terbuka dengan manajer serta karyawannya.

Branson bilang dia selalu menyimpan buku kecil ketika dia berinteraksi dengan karyawan Virgin dari berbagai level, dan ketika terbang dengan Virgin, dia mengatakan suka bertanya kepada penumpang tentang pengalamannya menggunakan maskapai penerbangannya.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.