SAHAM AS DITUTUP MERAH, HK CATAT PENURUNAN

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

PT Rifan Financindo - Semarang, Saham AS ditutup lebih rendah pada hari Selasa, tertekan setelah sejumlah laba kuartalan perusahaan yang mengecewakan, memperbaharui kekhawatiran bahwa valuasi pasar mungkin tidak didukung oleh kegiatan ekonomi.
Indeks Dow Jones Industrial Average, -0,55% jatuh 113 poin, atau 0,6%, ke 20.524. Indeks S&P 500, -0,29% kehilangan 6,8 poin ke 2.342, penurunan 0,3%. Indeks Nasdaq Composite, -0,12% turun 7 poin ke 5.849, turun 0,1%. Memimpin penurunan terbesar pada hari dimana Goldman Sachs Group Inc GS, -4,76% jatuh 4,7% setelah labanya meleset dari perkiraan analis.
Johnson & Johnson JNJ, -3,13% kehilangan 3,1%; perusahaan tersebut membukukan penurunan penjualan pada kuartal pertama. Keduanya merupakan komponen Dow. Secara terpisah, Netflix Inc, -2,64% turun 2,6% di tengah kekhawatiran mengenai kemampuan perusahaan untuk menarik dan mempertahankan pelanggan baru.
Saham-saham Hong Kong ditutup pada level satu bulan terendahnya setelah mencatatkan persentase penurunan terbesar dalam empat bulan terakhir, karena investor kembali dari liburan yang memiliki kesempatan pertama mereka untuk bereaksi terhadap meningkatnya ketegangan atas Korea Utara.

Sentimen juga tertekan akibat kekhawatiran atas keberlanjutan pemulihan ekonomi China, dengan saham keuangan dan sumber daya memimpin penurunan pasar.

Indeks Hang Seng turun 1,4 persen, ke level 23,924.54, sedangkan Indeks China Enterprises melemah 1,6 persen ke level 10,043.52 poin.

Berikut kegagalan Korea Utara atas peluncuran rudal pada hari Minggu, ketegangan meningkat di tengah kekhawatiran bahwa negara yang terisolasi akan segera menguji bom nuklir lain atau rudal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah