KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

SAHAM AS DITUTUP MERAH, HK CATAT PENURUNAN

Share this history on :

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

PT Rifan Financindo - Semarang, Saham AS ditutup lebih rendah pada hari Selasa, tertekan setelah sejumlah laba kuartalan perusahaan yang mengecewakan, memperbaharui kekhawatiran bahwa valuasi pasar mungkin tidak didukung oleh kegiatan ekonomi.
Indeks Dow Jones Industrial Average, -0,55% jatuh 113 poin, atau 0,6%, ke 20.524. Indeks S&P 500, -0,29% kehilangan 6,8 poin ke 2.342, penurunan 0,3%. Indeks Nasdaq Composite, -0,12% turun 7 poin ke 5.849, turun 0,1%. Memimpin penurunan terbesar pada hari dimana Goldman Sachs Group Inc GS, -4,76% jatuh 4,7% setelah labanya meleset dari perkiraan analis.
Johnson & Johnson JNJ, -3,13% kehilangan 3,1%; perusahaan tersebut membukukan penurunan penjualan pada kuartal pertama. Keduanya merupakan komponen Dow. Secara terpisah, Netflix Inc, -2,64% turun 2,6% di tengah kekhawatiran mengenai kemampuan perusahaan untuk menarik dan mempertahankan pelanggan baru.
Saham-saham Hong Kong ditutup pada level satu bulan terendahnya setelah mencatatkan persentase penurunan terbesar dalam empat bulan terakhir, karena investor kembali dari liburan yang memiliki kesempatan pertama mereka untuk bereaksi terhadap meningkatnya ketegangan atas Korea Utara.

Sentimen juga tertekan akibat kekhawatiran atas keberlanjutan pemulihan ekonomi China, dengan saham keuangan dan sumber daya memimpin penurunan pasar.

Indeks Hang Seng turun 1,4 persen, ke level 23,924.54, sedangkan Indeks China Enterprises melemah 1,6 persen ke level 10,043.52 poin.

Berikut kegagalan Korea Utara atas peluncuran rudal pada hari Minggu, ketegangan meningkat di tengah kekhawatiran bahwa negara yang terisolasi akan segera menguji bom nuklir lain atau rudal.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.