Upaya Dow Jones Menghentikan Penurunan Nilai Saham

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA


Rifan Financindo - Semarang, Saham AS diperdagangkan sedikit lebih tinggi Kamis ini, karena pernyataan optimis dari Presiden Bank Sentral Eropa Mario Draghi menarik keluar penawar. Namun penurunan di saham energi yang dipicu oleh pelemahan harga minyak menahan antusiasme Wall Street sehari menjelang laporan penting dari data tenaga kerja.

Indeks Dow Jones Industrial Average naik tipis 3 poin menjadi 20.859, sedangkan indeks SPX S & P 500, menguat 2 poin ke 2.365, dan indeks Nasdaq Composite naik 5 poin, atau 0,1% , ke 5843. Dow dan S & P 500 sedang berusaha untuk menghentikan penurunan beruntun tiga harinya, sedangkan Nasdaq bertujuan untuk kenaikan back to back.
Saham AS berakhir sedikit lebih tinggi Kamis ini setelah Presiden Bank Sentral Eropa Mario Draghi bukan hanya membiarkan langkah-langkah pelonggaran tetap di tempatnya tapi juga mengecilkan kekhawatiran deflasi.
Indeks Dow Jones Industrial Average naik 2,46 poin menjadi berakhir pada 20,858.19 dipimpin naik oleh saham Johnson & Johnson Inc. Indeks S & P 500 ditutup naik 1,89 poin, atau hanya di bawah 0,1%, di 2,364.87, seiring penguatan pada saham perawatan kesehatan dan saham energi. Sementara indeks Nasdaq Composite berakhir naik 1,25 poin di 5,838.81



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah