KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Saham Eropa Ditutup Turun, Saham HK Lanjutkan Kenaikan

Share this history on :

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Rifan Financindo - Semarang, Bursa saham Eropa ditutup lebih rendah pada hari Jumat, dengan keputusan tagihan utama perawatan kesehatan di AS membuat investor cemas di akhir pekan.
Indeks Stoxx Europe 600 turun 0,2% untuk berakhir di level 376,51, menandai penurunan mingguan sebesar 0,5%.
Saham-saham di Eropa telah jatuh empat dari lima hari perdagangan dalam pekan ini, karena para pedagang telah melihat ke AS di mana Presiden Donald Trump telah berjuang untuk mendorong pencabutan Undang-Undang Perawatan Terjangkau Obama yang sudah dijanjikannya. Keputusan dijadwalkan pada hari Kamis, tapi diundur sehari karena oposisi dari beberapa Partai Republik. Tepat sebelum pasar Eropa ditutup pada hari Jumat Ketua DPR Paul Ryan menuju ke Gedung Putih untuk bertemu dengan Trump, yang ditafsirkan oleh sebagian orang sebagai pertanda buruk bagi UU tersebut.
Bursa saham Hong Kong melanjutkan keuntungan tipis pada Jumat ini, dengan investor menunggu laporan laba perusahaan dan pemungutan suara pada RUU terhadap kesehatan AS karena ujian untuk kebijakan pertama Presiden Donald Trump.
Indeks Hang Seng acuan naik 0,1 persen, ke level 24,358.27 poin pada penutupan perdagangan. Indeks utama telah menguat 0,2 persen selama minggu ini.
Indeks Hong Kong China Enterprises turun 0,1 persen, ke level 10,477.81 poin.
Analis khawatir bahwa kegagalan Trump untuk menyampaikan RUU tentang kesehatan akan meragukan kemampuannya untuk memenuhi janji-janji pemotongan pajak dan belanja infrastruktur. 

BACA JUGA : Perubahan Index AS Tipis 

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.