KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Kelesuan Emas Menular Ke Minyak Hari Ini

Share this history on :

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

PT Rifan Financindo - Semarang, Emas diperdagangkan di bawah 2 minggu tertinggi karena investor mengkaji komentar yang bertentangan dari pejabat Federal Reserve terkait prospek pengetatan lebih lanjut.

Bullion untuk pengiriman segera turun 0,2 %, berada di level $ 1,231.74 / oz pada pukul 09:44 pagi waktu London: menurut harga dari Bloomberg. 

Harga minyak menetap lebih rendah hari Selasa, dengan kontrak April berjangka habis masa waktunya di level terendah sejak November.

West Texas Intermediate April kehilangan 88 sen, atau 1,8%, untuk menetap di level $ 47,34 per barel. WTI Mei yang sekarang menjadi kontrak bulan depan, turun 67 sen, atau 1,4%, untuk berakhir di level $ 48,24 per barel.

Berakhirnya kontrak pada New York Mercantile Exchange memberikan kontribusi terhadap volatilitas menjelang data mingguan terbaru stok minyak mentah AS.

Analis yang disurvei oleh S & P global Platts memperkirakan peningkatan sebesar 2 juta barel dalam stok minyak mentah. 


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.