KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

HK Dibuka Lebih Tinggi

Share this history on :

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

PT Rifan Financindo - Semarang, Saham Hong Kong ditutup turun pada Senin ini dikarenakan langkah-langkah baru untuk mengurangi pasar properti yang membebani saham pengembang properti China, sehingga mengimbangi data pertumbuhan laba yang kuat bagi perusahaan industri di awal tahun.

Indeks Hang Seng turun 0,7% menjadi 24,193.70 poin, sedangkan Indeks China Enterprises turun 1,1% menjadi 10,362.02.
Indeks pengembang peoperti China daratan jatuh lebih dari 4%, dipimpin oleh industri kelas berat Vanke, setelah China membatasi pembelian individu properti komersial di Beijing dalam upaya terbaru untuk mengurangi spekulasi pembangunan real estate.
Vanke turun hampir 5%. Meskipun pada hari Minggu melaporkan bahwa keuntungan inti di 2016 naik sebanyak 19%, berkat rekor penjualan, angka tersbut jatuh jauh dari harapan pasar.
Investor mengabaikan tanda-tanda pemulihan baru pada ekonomi China.
Laba perusahaan industri China melonjak 31,5% dalam dua bulan pertama di 2017 dari tahun sebelumnya, data menunjukkan pada hari Senin.
Sebuah peningkatan laba yang sudah diperkirakan naik tajam berikut harga produsen dalam beberapa bulan terakhir, dan dibandingkan dengan kinerja yang lemah pada awal 2016.
Harga saham bahan pokok juga turun tajam.
Baja China dan bijih besi berjangka merosot ke level terendah dalam lebih dari enam pekan pada hari Senin, yang melanjutkan penurunan beruntun lima hari.
Saham-saham menguat di Hong Kong selama beberapa menit pertama perdagangan Selasa setelah aksi jual di hari sebelumnya karena para pedagang berpegang teguh pada harapan bahwa Donald Trump masih akan Mampu untuk mendorong reformasi ekonomi utama meskipun tagihan kesehatannya mengalami kegagalan.
Indeks Hang Seng menambahkan 0,56 persen, atau 135,47 poin menjadi 24,329.17.
Tapi Indeks Shanghai Composite sedikit lebih rendah, turun 1,33 poin ke 3,265.63 dan Indeks Shenzhen Composite, yang melacak saham di bursa kedua China, naik tipis 0,07 persen, atau 1,49 poin, lebih rendah ke 2,037.92.



0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.