HK Dibuka Lebih Tinggi

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

PT Rifan Financindo - Semarang, Saham Hong Kong ditutup turun pada Senin ini dikarenakan langkah-langkah baru untuk mengurangi pasar properti yang membebani saham pengembang properti China, sehingga mengimbangi data pertumbuhan laba yang kuat bagi perusahaan industri di awal tahun.

Indeks Hang Seng turun 0,7% menjadi 24,193.70 poin, sedangkan Indeks China Enterprises turun 1,1% menjadi 10,362.02.
Indeks pengembang peoperti China daratan jatuh lebih dari 4%, dipimpin oleh industri kelas berat Vanke, setelah China membatasi pembelian individu properti komersial di Beijing dalam upaya terbaru untuk mengurangi spekulasi pembangunan real estate.
Vanke turun hampir 5%. Meskipun pada hari Minggu melaporkan bahwa keuntungan inti di 2016 naik sebanyak 19%, berkat rekor penjualan, angka tersbut jatuh jauh dari harapan pasar.
Investor mengabaikan tanda-tanda pemulihan baru pada ekonomi China.
Laba perusahaan industri China melonjak 31,5% dalam dua bulan pertama di 2017 dari tahun sebelumnya, data menunjukkan pada hari Senin.
Sebuah peningkatan laba yang sudah diperkirakan naik tajam berikut harga produsen dalam beberapa bulan terakhir, dan dibandingkan dengan kinerja yang lemah pada awal 2016.
Harga saham bahan pokok juga turun tajam.
Baja China dan bijih besi berjangka merosot ke level terendah dalam lebih dari enam pekan pada hari Senin, yang melanjutkan penurunan beruntun lima hari.
Saham-saham menguat di Hong Kong selama beberapa menit pertama perdagangan Selasa setelah aksi jual di hari sebelumnya karena para pedagang berpegang teguh pada harapan bahwa Donald Trump masih akan Mampu untuk mendorong reformasi ekonomi utama meskipun tagihan kesehatannya mengalami kegagalan.
Indeks Hang Seng menambahkan 0,56 persen, atau 135,47 poin menjadi 24,329.17.
Tapi Indeks Shanghai Composite sedikit lebih rendah, turun 1,33 poin ke 3,265.63 dan Indeks Shenzhen Composite, yang melacak saham di bursa kedua China, naik tipis 0,07 persen, atau 1,49 poin, lebih rendah ke 2,037.92.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah