Beberapa Saham Asia Bergerak Flat

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

PT Rifan Financindo - Semarang, Indeks saham Hong Kong berjuang untuk mempertahankan keuntungan pada hari Kamis karena kekuatan dalam sektor pengembang real estate di China diimbangi oleh kelemahan di beberapa saham blue chips seperti laporan pendapatan mereka yang mengecewakan investor.

Indeks acuan Hang Seng menghapus keuntungan awal dan berakhir kira-kira mendatar di level 24,327.70 poin, sedangkan Indeks Hong Kong China Enterprises naik 0,3 persen ke level 10,487.45.

Pasar saham Hong Kong telah memperoleh lebih dari 10 persen selama tahun ini, tetapi beberapa analis khawatir bahwa valuasi semakin melonggar dan mungkin tidak memenuhi harapan karena laporan laba mulai dirilis.

Sektor industri memimpin penurunan pada saham Tencent Holdings Ltd lebih dari 1 persen setelah perusahaan raksasa di bidang teknologi melaporkan laba kuartalan sebesar 10,53 miliar yuan ($ 15.3 miliar) pada hari Rabu, di bawah estimasi rata-rata dalam jajak pendapat Reuters.

Bursa saham Tokyo dibuka flat pada hari Jumat ini setelah Wall Street mengalami penurunan menjelang pemungutan suara yang ditunda terkait rencana perggantian Presiden AS Donald Trump untuk American Health Care Act.
Indeks acuan Nikkei 225 turun 0,13%, atau 24,67 poin, menjai 19,060.64 di awal perdagangan, sedangkan indeks Topix dari semua bagian pertamaturun 0,03%, atau 0,49 poin pada level 1,529.92.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

Wall Street Anjlok Tersengat Memanasnya Ketegangan Rusia-Ukraina

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK