AS Naik Penuh Perjuangan, Eropa Ditutup Turun

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Rifan Financindo - Semarang, Bursa saham Eropa jatuh, memperpanjang penurunan yang dimulai sore sebelumnya, karena investor mempertanyakan sejauh mana Presiden AS Donald Trump dapat memenuhi kebijakan pertumbuhan yang telah di perkirakan sejak pemilihannya.

Indeks Stoxx Europe 600 turun 0,4 persen pada penutupan perdagangan. Ekuitas di Asia juga jatuh, menyusul penurunan terbesar S&P 500 sejak Oktober. Saham travel dan rekreasi memimpin kerugian di Eropa, karena semua kelompok industri kecuali utilitas dan telekomunikasi mengalami penurunan.
Pasar saham AS rebound dari aksi jual hari sebelumnya untuk ditutup sedikit lebih tinggi hari Rabu, seiring keuntungan di saham teknologi membantu mengangkat indeks utama.
S & P 500 menguat 4,43 poin, atau 0,2%, ke level 2,348.45, dengan saham teknologi memimpin kenaikan. Nasdaq Composite ditutup 27,82 poin, atau 0,5%, lebih tinggi di level 5,821.64.
Namun, penurunan 7% saham Nike Inc. membebani Dow industrials, yang membukukan penurunan kelima berturut-turut.
Indeks Dow Jones Industrial Average ditutup 6,84 poin, atau kurang dari 0,1% lebih rendah di level 20,661.17, memperpanjang beruntun kalah untuk hari kelima. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah