Saham Eropa Memerah Saat Close

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Rifanfinancindo - Semarang, Penurunan dalam perbankan dan produsen komoditas menekan saham-saham Eropa, mengimbangi hasil positif dari perusahaan-perusahaan termasuk Telefonica SA dan Bouygues SA.

Indeks Stoxx Eropa 600 kehilangan 0,1 persen pada penutupan perdagangan. Barclays Plc menyumbang penurunan untuk pemberi pinjaman pada hari Kamis setelah laba kuartalan meleset dari perkiraan dan analis mempertanyakan kekurangan potensial dalam skema pensiun bank yang bisa mengenai modal.
Sementara pergerakan dalam indeks acuan regional menjadi loyo setelah naik ke level tertinggi 14-bulan pada hari Rabu, itu masih diperdagangkan di atas pergerakan rata-rata 50-hari dan naik 3,2 persen dalam tahun ini.
Indeks Nasdaq hari Kamis ini berakhir di wilayah negatif pada back-to-back untuk pertama kalinya di tahun 2017.
 Saham teknologi berat berada di bawah tekanan awal, berakhir melemah 0,4 % pada level 5.835, seiring merosotnya saham perusahaan teknologi, termasuk saham Nvidia Corp yang mengalami penurunan harian terbesar. Terakhir kali Indeks Nasdaq Composite jatuh pada sesi berturut-turut adalah periode tiga hari untuk mengakhiri tahun 2016, menurut data FactSet. Itu 36 hari tanpa dua hari berturut-turut berada dalam zona merah, yang menandai penurunan terpanjang sejak 25 Agustus 2016, menurut data dari Dow Jones. Sejauh ini, Nasdaq hanya menurun 10 kali pada tahun ini (termasuk hari Kamis) dan belum melihat penurunan 1 % sejak 1 Desember 2016, yang mewakili 56 (termasuk hari ini) hari perdagangan. Yang merupakan penurunan beruntun terpanjang sebesar 1% adalah 73 hari perdagangan dari 4 Januari 1995 sampai dengan 18 April 1995, saat ditutup turun 1,1 % pada hari ke-74.
Tren penurunan untuk Nasdaq datang tidak diikuti oleh Indeks S & P 500 dan Dow Jones Industrial Average yang sedikit lebih tinggi, dengan saham blue-chip bergerak naik dalam 10 hari berturut-turut, yang terpanjang dalam 30 tahun terakhir. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

Wall Street Anjlok Tersengat Memanasnya Ketegangan Rusia-Ukraina

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK