Dow Jones Dan Nasdaq Memimpin Di Saham AS

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Rifanfinancindo - Semarang, Saham AS diperdagangkan lebih tinggi pada Selasa ini, dengan kedua indeks Dow dan Nasdaq naik ke rekornya ditengah kenaikan pasar baru-baru ini yang mendapatkan momentumnya.
Ekuitas telah berada dalam tren kenaikan sejak pemilihan Donald Trump pada awal November, dengan investor berspekulasi bahwa kebijakannya pada regulasi dan pajak akan mempercepat pertumbuhan ekonomi. Namun, reli telah menunjukkan tanda-tanda perlambatan karena investor menunggu konfirmasi bahwa langkah tersebut yang telah dibenarkan oleh fundamental ekonomi.
Indeks Dow Jones Industrial Average, + 0,35% naik 72 poin, atau 0,4%, ke 20.125, dan menyentuh rekor intraday dari 20,155.3 di awal sesi. Indeks Nasdaq Composite, + 0,35% naik 19 poin ke 5.683, kenaikan 0,4%. Indeks menyentuh intraday tertinggi sepanjang masa dari level 5,685.27 pada awal perdagangan.
Sementara indeks S & P 500, + 0,16% tetap beberapa poin dari rekornya, yang dicapai pada awal tahun ini, naik 5 poin ke level 2.298, naik 0,3%.
Nasdaq Composite Index ditutup di level rekor tertinggi pada hari Selasa, terangkat oleh keuntungan di saham perusahaan besar teknologi seperti Apple Inc dan International Business Machine Corp.
Nasdaq naik 10 poin, atau 0,2%, untuk ditutup di level 5.674 sementara Dow Jones Industrial Average menguat 37 poin, atau 0,2%, untuk berakhir di level 20.090. S & P 500 ditutup naik tipis kurang dari satu di level 2.293.
Namun, indeks utama tetap berada dalam ˜range-bound™ seiring pendapatan perusahaan yang solid membayangi berita bahwa defisit perdagangan AS menyentuh posisi tertinggi empat tahun sebesar $ 502.3 miliar. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah