KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Bursa Asia Bergerak Naik

Share this history on :

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA


PT Rifan Financindo - Semarang, Bursa saham Tokyo dibuka lebih tinggi pada hari Selasa setelah Dow Jones membukukan rekor penutupan di New York sementara investor menunggu pidato Presiden AS Donald Trump kepada Kongres.

Indeks acuan Nikkei 225 naik 0,65 persen, atau 124,72 poin, ke 19,232.19 dalam beberapa menit pertama perdagangan sedangkan indeks Topix naik 0,71 persen, atau 10,94 poin di level 1,544.94.
Bursa saham Hong Kong naik tipis dalam beberapa menit pertama perdagangan Selasa setelah melemah dalam tiga hari, sementara investor menunggu pidato Donald Trump kepada Kongres pada sore hari.
Indeks Hang Seng naik tipis 12,52 poin ke 23,937.57.
Di Shanghai indeks acuan komposit sedikit lebih rendah, turun 2,69 poin ke 3,225.97, tetapi Indeks Shenzhen Composite, yang melacak saham di bursa kedua China, naik tipis 0,08 persen, atau 1,57 poin, menjadi 1,990.34.
Bursa saham Asia menguat, dengan saham-saham Jepang mendapatkan dukungan dari penurunan yen semalam, sementara dolar mempertahankan keuntungan menjelang pidato Donald Trump kepada Kongres. Minyak mentah menetap di atas $ 54 per barel.
Indeks Topix Jepang rebound setelah Dow Jones Industrial Average mendorong kemenangan beruntun untuk 12 sesi, yang terpanjang dalam 30 tahun terakhir. Kenaikan di Australia dan Korea Selatan lebih rendah. Dolar menguat karena pemerintahan Trump mulai menguraikan prioritas belanja menjelang pidato presiden pada hari Selasa.
Ketua The Fed Bank of Dallas Robert Kaplan mengatakan para pembuat kebijakan harus menaikkan suku bunga "lebih cepat daripada nanti" dan tidak memberikan perhatian berlebihan terhadap ekspektasi pasar. Kemungkinan kenaikan suku bunga pada pertemuan The Fed tanggal 14-15 Maret pada hari Senin melonjak menjadi 50 persen, menurut federal funds futures, dari 34 persen hanya lima hari yang lalu.
Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,2 persen, setelah melemah selama dua hari.
Indeks Topix naik 0,9 persen, rebound dari penurunan 1 persen Senin kemarin. Indeks S&P/ASX 200 Australia dan Kospi Korea Selatan masing-masing meningkat 0,3 persen.
Hong Kong Hang Seng turun 0,2 persen dan indeks Shanghai Composite sedikit berubah.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.