Saham Eropa Dan AS Naik Tipis Pasca Trump Dilantik

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Rifanfinancindo - Semarang, Saham Eropa bergerak sedikit lebih tinggi pada Selasa ini setelah pengadilan tinggi Inggris memutuskan bahwa pemerintah Inggris harus berkonsultasi dengan anggota parlemen sebelum memulai proses Brexit.
Stoxx Europe 600 naik 0,2% di 361,75, terkait sektor komoditas, keuangan dan industri yang bergerak lebih tinggi, tapi saham telekomunikasi, konsumen dan teknologi jatuh. Indeks pada hari Senin turun 0,4%, penurunan untuk tiga sesi berturut turut.
Saham AS menguat setelah laba terbesar di sektor pembangunan rumah di Amerika melampaui estimasi mengirim tanda-tanda pasar tenaga kerja lebih ketat memicu peningkatan konsumen. Dolar tergelincir, mengirimkan saham komoditas ke level tujuh bulan tertinggi.
Indeks S & P 500 memperpanjang kenaikan di perdagangan sore, mencoba untuk rebound karena bergerak tidak lebih dari 0,35 persen di kedua arah atas dasar penutupan sejak 4 Januari lalu. Saham An S & P perumahan melonjak 4,7 persen pada laba D.R. Horton Inc, sementara saham DuPont Co. memimpin kenaikan di Dow Jones Industrial Average. Indeks Spot Dollar Bloomberg menuju penurunan terpanjang sejak November. Imbal hasil obligasi tenor 10 tahun membukukkan kenaikan lima basis poin. Sedangkan aluminium melonjak ke 20-bulan tertinggi.
Indeks S & P 500 naik 0,4 persen ke level 2,274.98 pada pukul 12:24 siang waktu New York. 
Saham AS berakhir lebih tinggi pada hari Selasa dengan S & P 500 dan Nasdaq menyentuh rekor tertingginya setelah putaran baru laba perusahaan mengatasi ketidakpastian menjelang agenda pro-bisnis Presiden Donald Trump.
Indeks Dow Jones Industrial Average naik 112,86 poin atau 0,6 %, menjadi berakhir pada level 19,912.71, dengan saham DuPont dan International Business Machines Corp raih gain terkemuka. Indeks S & P 500 ditutup menguat 14,87 poin atau 0,7 %, berada di level 2,280.07, dengan saham material dan sektor keuangan yang mengalami kenaikan terbesar. Indeks Nasdaq Composite berakhir lebih tinggi 48,01 poin atau 0,9 %, di level 5,600.96. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah