KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Minyak Merosot Ke Harga $52 Per Barel

Share this history on :

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Rifan Financindo - Semarang, Minyak berjangka jatuh pada hari Senin, dengan harga menyentuh posisi terendah baru sebelum settlement untuk berakhir pada level terendah dalam lebih dari tiga minggu.
Data dari Baker Hughes yang dirilis pada Jumat lalu menunjukkan bahwa jumlah rig minyak aktif AS naik untuk minggu kesepuluh beruntun, merujuk ke potensi keuntungan lebih lanjut dalam produksi minyak mentah AS. Kabar berita atas kemungkinan meningkatnya produksi dari produsen lain, seperti Libya, yang juga bukan menjadi bagian dari perjanjian penurunan produksi Organisasi Negara Pengekspor Minyak.
Minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman bulan Februari turun $ 2.03, atau 3,8%, untuk menetap di $ 51,96 per barel - penutupan terendah sejak 16 Desember, menurut data dari FactSet.
Minyak diperdagangkan mendekati $ 52 per barel karena investor mengkaji stok minyak mentah AS yang diperkirakan akan meningkat melawan tanda-tanda OPEC dan negara-negara produsen lainnya yang mendukung penurunan produksi.
Minyak berjangka sedikit berubah di New York setelah anjlok dalam lebih dari lima ppekan terkahir pada hari Senin. Stok minyak mentah AS kemungkinan naik sebesar 2 juta barel pekan lalu, menurut survei Bloomberg sebelum rilis data pemerintah, Rabu. Produsen dari Arab Saudi, Rusia dan Irak telah mengumumkan pemangkasan yang menjelaskan bahwa itu merupakan sebagian dari kesepakatan yang dicapai tahun lalu, Menteri Perminyakan Kuwait Essam Al-Marzouk mengatakan Senin.
West Texas Intermediate untuk pengiriman Februari berada di $ 51,95 per barel di New York Mercantile Exchange, turun 1 sen, di 09:55 pagi di Hong Kong. Total volume perdagangan sekitar 33% di bawah rata-rata 100-hari. Kontrak kehilangan $ 2,03 menjadi $ 51,96 pada Senin, jatuh untuk pertama kalinya dalam empat sesi.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.