KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Saham Asia Terancam Anjok

Share this history on :

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Rifan Financindo - Semarang, Saham-saham Hong Kong merosot ke level 4-1 / 2 bulan terendah pada hari Senin, memperpanjang penurunan seiring kenaikan suku bunga AS pekan lalu, dengan saham tersakiti seiring Beijing mengisyaratkan kebijakan moneter "netral" dan laporan media mengatakan perusahaan asuransi daratan menghadapi pembatasan investasi baru.
Indeks acuan Hang Seng turun 0,9 persen, ke level 21,832.68 poin.
Hong Kong China Enterprises Index, yang melacak perusahaan China yang terdaftar di Hong Kong, mendapatkan penurunan besar, mengambil isyarat dari lambannya pasar daratan yang turun setelah Beijing mengisyaratkan kebijakan moneter yang "berhati-hati dan netral" untuk tahun depan.
Indeks itu turun 1,0 persen untuk ditutup di level 9,377.43 poin.
Indeks kelas berat Bank of China Ltd kehilangan lebih dari 1,4 persen pada penutupan perdagangan, menyentuh hampir level satu bulan terendah.
Laporan-laporan media mengatakan bahwa China daratan akan menghadapi lebih banyak pembatasan di saat membeli asuransi di Hong Kong. Saham AIA Group Ltd turun hampir 1,5 persen.
Semua sektor utama di Hong Kong berada di wilayah negatif. 
Bursa saham Tokyo dibuka lebih rendah pada hari Selasa, karena kenaikan moderat pada yen memberikan tekanan bagi eksportir.
Indeks acuan Nikkei 225, yang memecahkan kemenangan beruntun dalam sembilan hari sebelumnya, kehilangan 0,12 persen, atau 23,76 poin, ke 19,367.84 dalam beberapa menit pertama perdagangan.
Indeks Topix dari seluruh saham turun 0,29 persen, atau 4,43 poin ke 1,544.63.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.