Saham Asia Terancam Anjok

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Rifan Financindo - Semarang, Saham-saham Hong Kong merosot ke level 4-1 / 2 bulan terendah pada hari Senin, memperpanjang penurunan seiring kenaikan suku bunga AS pekan lalu, dengan saham tersakiti seiring Beijing mengisyaratkan kebijakan moneter "netral" dan laporan media mengatakan perusahaan asuransi daratan menghadapi pembatasan investasi baru.
Indeks acuan Hang Seng turun 0,9 persen, ke level 21,832.68 poin.
Hong Kong China Enterprises Index, yang melacak perusahaan China yang terdaftar di Hong Kong, mendapatkan penurunan besar, mengambil isyarat dari lambannya pasar daratan yang turun setelah Beijing mengisyaratkan kebijakan moneter yang "berhati-hati dan netral" untuk tahun depan.
Indeks itu turun 1,0 persen untuk ditutup di level 9,377.43 poin.
Indeks kelas berat Bank of China Ltd kehilangan lebih dari 1,4 persen pada penutupan perdagangan, menyentuh hampir level satu bulan terendah.
Laporan-laporan media mengatakan bahwa China daratan akan menghadapi lebih banyak pembatasan di saat membeli asuransi di Hong Kong. Saham AIA Group Ltd turun hampir 1,5 persen.
Semua sektor utama di Hong Kong berada di wilayah negatif. 
Bursa saham Tokyo dibuka lebih rendah pada hari Selasa, karena kenaikan moderat pada yen memberikan tekanan bagi eksportir.
Indeks acuan Nikkei 225, yang memecahkan kemenangan beruntun dalam sembilan hari sebelumnya, kehilangan 0,12 persen, atau 23,76 poin, ke 19,367.84 dalam beberapa menit pertama perdagangan.
Indeks Topix dari seluruh saham turun 0,29 persen, atau 4,43 poin ke 1,544.63.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah