Hari Ini Saham Asia Banyak Bergerak Menurun | RIFANFINANCINDO

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Rifanfinancindo - Semarang, Saham Hong Kong hentikan penurunan beruntun empat harinya dan naik pada Rabu ini, karena ditopang oleh saham China daratan dan Wall Street.

Indeks Hang Seng menghapus beberapa gain di sesi pagi dan naik 0,4% menjadi 21,809.80 poin pada sesi penutupan, setelah menyentuh level terendah dalam lima bulan di sesi sebelumnya.

Indeks Hong Kong China Enterprises naik 0,5%, ke level 9,331.63 poin.

Pasar mendapat sedikit dukungan dari China daratan, di mana meredanya kekhawatiran yang menekan likuiditas di sistem perbankan China setelah risiko dari skandal obligasi profil tinggi muncul terkandung.

Sentimen juga terangkat oleh Wall Street, di mana Dow dan Indeks Nasdaq Composite ke rekor tertinggi pada Selasa, sehingga memperpanjang reli yang didorong oleh harapan pertumbuhan ekonomi yang lebih kuat selama kepresidenan Donald Trump.

Sejumlah sektor naik di seluruh lantai bursa Hong Kong, dengan saham jasa memimpin gain, naik lebih dari 1% di penutupan.

Bursa saham Tokyo dibuka lebih rendah pada hari Kamis, terbebani oleh pelemahan di Wall Street dan kekhawatiran atas bank-bank Eropa.
Indeks acuan Nikkei 225 turun 0,27 persen, atau 52,62 poin, ke 19,391.87 dalam beberapa menit pertama perdagangan sementara indeks Topix turun 0,23 persen, atau 3,54 poin ke 1,541.40.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

Wall Street Anjlok Tersengat Memanasnya Ketegangan Rusia-Ukraina

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK