KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Dollar Masih Mendominasi

Share this history on :

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

PT Rifan Financindo - Semarang, Mata uang dolar melemah terhadap yen pada hari Senin, bergerak lemah setelah yield Treasury AS turun dibalik data ekonomi yang bervariasi. Untuk volume perdagangan sendiri diperkirakan akan sepi dengan banyak pasar keuangan utama yang ditutup pada hari Senin untuk libur Natal.

Indeks perdagangan saham Asia yang dibuka pada hari ini hanya indeks Nikkei dan Kospi, dengan indeks diperkirakan akan bergerak sepi. Kedua indeks tersebut kemungkinan akan bergerak di zona merah karena penguatan mata uang yen serta masalah politik di Korea Selatan, dan juga dikarenakan investor yang melakukan aksi ambil untung menjelang libur tahun baru. 
Untuk pergerakan emas dan minyak ditutup untuk libur Natal.
 Pasangan mata uang USDJPY melemah ke level 117.02 pada hari Senin, bergerak bearish setelah yield Treasury AS yang melemah dibalik data ekonomi yang bervariasi.
Untuk perdagangan pada hari ini kemungkinan besar akan bergerak sepi dengan banyak pasar utama yang tutup untuk libur Natal.
Pasar mata uang sementara ini mengambil sinyal dari pasar surat obligasi AS, dimana yield obligasi AS bertenor 10 tahun berakhir rendah pada ahri Jumat. 
Yield melemah dari level terkuat dalam 27 bulan pada hari Jumat setelah perilisan data ekonomi AS yang termasuk data kepercayaan konsumen dan pembangunan rumah awal yang optimis namun data lainnya menunjukkan melambatnya pendapatan rumah tangga.  

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.