Dollar Masih Mendominasi

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

PT Rifan Financindo - Semarang, Mata uang dolar melemah terhadap yen pada hari Senin, bergerak lemah setelah yield Treasury AS turun dibalik data ekonomi yang bervariasi. Untuk volume perdagangan sendiri diperkirakan akan sepi dengan banyak pasar keuangan utama yang ditutup pada hari Senin untuk libur Natal.

Indeks perdagangan saham Asia yang dibuka pada hari ini hanya indeks Nikkei dan Kospi, dengan indeks diperkirakan akan bergerak sepi. Kedua indeks tersebut kemungkinan akan bergerak di zona merah karena penguatan mata uang yen serta masalah politik di Korea Selatan, dan juga dikarenakan investor yang melakukan aksi ambil untung menjelang libur tahun baru. 
Untuk pergerakan emas dan minyak ditutup untuk libur Natal.
 Pasangan mata uang USDJPY melemah ke level 117.02 pada hari Senin, bergerak bearish setelah yield Treasury AS yang melemah dibalik data ekonomi yang bervariasi.
Untuk perdagangan pada hari ini kemungkinan besar akan bergerak sepi dengan banyak pasar utama yang tutup untuk libur Natal.
Pasar mata uang sementara ini mengambil sinyal dari pasar surat obligasi AS, dimana yield obligasi AS bertenor 10 tahun berakhir rendah pada ahri Jumat. 
Yield melemah dari level terkuat dalam 27 bulan pada hari Jumat setelah perilisan data ekonomi AS yang termasuk data kepercayaan konsumen dan pembangunan rumah awal yang optimis namun data lainnya menunjukkan melambatnya pendapatan rumah tangga.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah