KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Bursa Asia Ditutup Variatif Pada Sesi Kemarin

Share this history on :

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

PT Rifan Financindo - Semarang, Saham-saham Hong Kong jatuh ke posisi terendah lima bulan dalam perdagangan ringan pada hari Selasa, terutama terluka oleh penurunan dalam perusahaan daratan yang terdaftar di kota.
Indeks acuan Hang Seng memperpanjang penurunan awal dan turun 0,5 persen, ke  level 21,729.06 poin, yang merupakan level penutupan terendah sejak 19 Juli.
Hong Kong China Enterprises Index, yang melacak perusahaan China yang terdaftar di Hong Kong, turun lebih lanjut, mengambil isyarat dari penurunan pasar daratan. Pasar China jatuh setelah pergerakan Beijing untuk memperketat pengawasan kegiatan membayangi saham perbankan pada hari Senin, menambah kekhawatiran kebijakan kredit yang lebih ketat di masa mendatang.
Indeks itu turun 1,0 persen, ke level  9,283.41 poin.
Volume perdagangan rendah seiring investor memulai posisi portofolio mereka untuk tahun depan.
Hampir semua sektor di kota kehilangan pijakan, dengan saham keuangan, industri, dan bahan baku memimpin penurunan, dengan penurunan lebih dari 1 persen. 
Bursa saham Jepang dibuka menguat, mengikuti keuntungan dalam ekuitas AS dan karena yen mempertahankan kerugian setelah sinyalemen Bank of Japan tetap berkomitmen untuk kebijakan moneter yang mudah. Gubernur Haruhiko Kuroda mengatakan kepada wartawan setelah pasar saham ditutup kemarin bahwa BOJ akan mempertahankan kurva imbal hasil dan terus memperluas basis moneter sampai inflasi di atas 2 persen.
Indeks Topix naik 0,3% ke 1,556.30 pada pukul 09:10 pagi di Tokyo. Indeks Nikkei 225 menguat 0,3% ke 19,557.37. Keuntungan yen kurang dari 0,1% dan berada di level $ 117,75.
Nikkei 225 Stock Average naik hampir 3 persen dalam tahun ini setelah menghapuskan kerugian sebanyak 21 persen, didukung oleh reli pada pasar saham global yang dipicu oleh kemenangan pemilu Donald Trump pada bulan November lalu. Indeks Dow Jones Industrial Average ditutup pada rekor baru di New York.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.