KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Saham Asia Mixed Cenderung Menghijau | PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Share this history on :

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Rifan Financindo - Semarang, Saham-saham Hong Kong naik untuk hari kedua karena meredanya kekhawatiran tentang dampak dari pemerintahan Donald Trump dan Premier Li Keqiang berbicara meningkatkan perekonomian Cina. Perusahaan minyak menguat terhadap kenaikan harga minyak.
Indeks Hang Seng naik 0,4 persen pada pukul 10:14 pagi waktu setempat. Saham CNOOC Ltd, China Petroleum & Chemical Corp dan PetroChina Co masing-masing naik setidaknya 1,3 persen karena minyak bertahan di atas $ 45 per barel. Saham Tencent Holdings Ltd naik 2,3 persen sebelum melaporkan laba kuartal ketiga pada hari Rabu. Indeks Shenzhen Composite naik 0,2 persen karena sebuah laporan mengatakan trading link dengan Hong Kong akan dibuka mulai minggu depan.
Saham Hong Kong telah stabil bersama dengan pasar global setelah kemenangan tak terduga Trump. Sementara saham di kota meluncur 3 persen dalam beberapa hari setelah Partai Republik mengklaim jawatan presiden AS pada 8 November, Indeks acuan Hong Kong rebound dari level terendah tiga bulan pada hari Selasa. Cina yakin akan mencapai target ekonomi utama setahun penuh, Premier Li mengatakan, menurut laporan media pemerintah pada Selasa malam.
Perdagangan terakhir Indeks Hang Seng di level 22,415.91, sementara indeks Hang Seng China Enterprises naik 0,5 persen. Indeks Shanghai Composite turun 0,3 persen setelah memasuki bull market akhir pekan lalu. Yuan turun ke level terendah delapan tahun terhadap greenback di level 6,8693.
Bursa saham Asia bergerak mixed pada hari Rabu dengan investor menunggu pernyataan Ketua Fed Janet Yellen di minggu ini dalam pandangan pasar yang secara luas mengharapkan kenaikan suku bunga Fed pada bulan Desember.
S&P/ASX 200 naik 0,14%, sedangkan Komposit Shanghai turun 0,11%. Nikkei 225 naik 0,99%.
Semalam, bursa saham AS menguat setelah ditutup, dengan keuntungan dikantongi sektor Minyak & Gas, Telekomunikasi dan Utilitas yang memimpin saham lebih tinggi.
Pada penutupan di NYSE, Dow Jones Industrial Average naik 0,29% menyentuh level tertinggi sepanjang masa, sedangkan Indeks S&P 500 melonjak 0,75%, dan Indeks Komposit NASDAQ melaju kuat 1,10%.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.