KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Minyak Naik DI 1 Pekan Tertinggi, Emas Memperpanjang Penurunan | PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Share this history on :

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Rifan Financindo - Semarang, Harga minyak ditutup di level tertinggi dalam seminggu terakhir pada hari Rabu, setelah sesi volatile ditengah kemenangan Donald Trump pada pemilu memicu risiko pada sentimen kalangan investor bahwa kenaikan di pasar saham AS.
Harga minyak telah mengalami kerugian dalam perdagangan sebelumnya membalikkan kenaikan mingguan kedua berturut-turut pada persediaan minyak mentah AS dan kekhawatiran bahwa kemenangan Trump akan menyebabkan produksi lebih banyak dan menambah melimpahnya pasokan minyak AS.
Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman Desember naik 29 sen atau 0,6 %, untuk menetap di level $ 45,27 per barel di New York Mercantile Exchange, menyelesaikan level tertinggi sejak 2 November, menurut data FactSet. Harga minyak sebelumnya telah jatuh dari penetapan harga hari Selasa, diperdagangkan pada level $ 44,87 sebelum rilis data pasokan dan telah melihat perdagangan yang volatile pasca kemenangan Trump.
Minyak mentah Brent untuk pengiriman Januari di bursa ICE Futures London menguat 32 sen atau 0,7 %, ke level $ 46,36 per barel. 
Emas berjangka membalikkan arah di akhir sesi perdagangan reguler pada hari Rabu untuk menetap lebih rendah diiringi kenaikan ekuitas AS dan penguatan dolar di tengah kemenangan Partai Republik Donald Trump dalam pemilihan presiden AS. Risiko pada sentimen kalangan investor menarik minat dari logam mulia tersebut.
Emas untuk pengiriman Desember ditutup di level $ 1,273.50 per ons, turun $ 1 atau kurang dari 0,1 %. Harga emas telah melonjak sebanyak 5 % semalam seiring berlangsungnya hasil pemilu di Amerika. 

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.