KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Lonjakan Dolar Berimbas Ke Emas Berjangka

Share this history on :

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Rifan Financindo - Semarang, Harga emas merosot Rabu ini dan diselesaikan di level terendahnya sejak awal Februari, karena dolar melonjak setelah data ekonomi yang optimis.
Harga logam membuat bergerak sedikit di atas dan di bawah level penutupan di perdagangan elektronik ditengah risalah dari pertemuan November Federal Reserve yang menunjukkan peningkatan suku bunga "sesegera mungkin."
Emas berjangka untuk pengiriman Desember di $ 1.188 per ons di perdagangan elektronik setengah jam setelah rilis risalah FOMC. Itu telah mengakhiri sesi perdagangan reguler turun $ 21,90, atau 1,8%, pada $ 1,189.30 per ons, yang menandai penutupan terendah sejak awal Februari, menurut data FactSet.
Paladium Desember turun $ 6,85, atau 0,9%, ke level $ 737,40 per ons, memangkas penurunan terbaru. Palladium melihat penggunaan industri berat sebagai komponen kunci dalam filter auto knalpot untuk AS dan Chinese car ETF, SPDR Gold Trust turun 1,8%, sedangkan iShares Silver Trust turun 1,6%. The Miners VanEck Vektor Gold turun 5,1%.

Emas semakin tertekan. Bullion diperdagangkan di bawah level $ 1.200 per ons karena meningkatnya prospek kebijakan ekonomi oleh Presiden terpilih Donald Trump membantu kasus Federal Reserve untuk kenaikan suku bunga, mengangkat mata uang dolar ke level tertinggi dalam lebih dari satu dekade terakhir diiringi ekuitas AS mencapai rekornya.
Bullion untuk pengiriman segera turun sebanyak 0,5 persen ke level $ 1,182.95 per ons dan berada di level $ 1,184.48 pada pukul 9:25 pagi waktu Singapura, menurut harga dari Bloomberg. Harga bullion merosot ke level $ 1,181.84 pada hari Rabu, yang terendah sejak Februari dan anjlok 7,3 persen pada bulan ini, yang terbesar sejak Juni 2013.
Logam yang dimaksudkan untuk melestarikan kekayaan di masa sulit telah tidak terlihat pada bulan ini karena investor berjuang dengan konsekuensi dari rencana Trump untuk menghidupkan kembali pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan belanja infrastruktur. Dorongan yang datang seiring pejabat Fed bersiap untuk pengetatan kebijakan dibulan Desember, dengan data yang lebih baik dari estimasi pada barang tahan lama dan manufaktur pada hari Rabu meningkatkan kasus untuk tindakan tersebut. Karena dolar melonjak, kepemilikan emas dalam exchange-traded funds yang menuju penurunan bulanan terbesar dalam lebih dari tiga tahun.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.