KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Kekhawatiran Laba Membuat Bursa AS Anjok | PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Share this history on :

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Rifan Financindo - Semarang, Saham AS turun pada hari Selasa setelah laba dari perusahaan aluminium terbesar Alcoa Inc membayangi atas pasar yang lebih luas seiring pendapatan pada kuartal ketiga musim akan berlangsung. Kemerosotan harga minyak juga menekan saham energi dan material.
Saham Alcoa anjlok hampir 10 % dan berada di jalur untuk penurunan harian terbesar dalam lima tahun terakhir, menurut data FactSet, setelah perusahaan melaporkan laba yang tidak sesuai dengan harapan.
Indeks S & P 500 turun 21 poin atau 1 %, ke level 2,142, dengan semua sektor utama yang diperdagangkan lebih rendah. Saham perawatan kesehatan dan sektor material di antara yang mengalami kemerosotan terbesar.
Indeks Dow Jones Industrial Average melemah 163 poin atau 0,9 %, ke level 18.166, dengan Intel Corp melampaui perlambatan.
Indeks Nasdaq Composite merosot 65 poin atau 1,2 %, ke level 5.263, menyeret kerugian besar di saham biotek. Indeks iShares Nasdaq Bioteknologi ETF turun lebih dari 3 %.
Indeks S & P 500 turun ke hampir empat pekan terendahnya terkait awal dari sejumlah laba perusahaan yang mengecewakan meredam optimisme atas rebound dalam pendapatan, sementara ditempat lain berkembang spekulasi bahwa The Fed akan menaikkan suku bunganya tahun ini sehingga menekan permintaan untuk aset berisiko.
Ekuitas mengalami penurunan terburuk dalam satu bulan terakhir, dengan Alcoa Inc mengalami penurunan terburuk dalam tujuh tahun karena pendapatannya meleset dari perkiraan. Saham perawatan kesehatan menjadi pemain terburuk, terbebani oleh penurunan sebesar 25 persen dari Illumina Inc setelah mengatakan bahwa penjualan mereka lebih rendah daripada yang telah diantisipasi. Produsen komoditas mengalami penurunan seiring dolar yang menuju level tertingginya dalam dua bulan terakhir, dan produsen chip raih penurunan terbesar dalam empat minggu.
Indeks S & P 500 turun 1,2 persen ke 2,136.80 pada 16:00 sore di New York, dengan kerugian yang dipercepat dalam perdagangan sore seiring penurunan indeks di bawah harga rata-rata selama 100 hari terakhir. Indeks Nasdaq 100 turun 1,5 persen menyusul rekor terbarunya pada hari Senin, dalam 13 tahun ini dan yang terbesar sejak naiknya sektor teknologi.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.