KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Emas Dibuka Turun | PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Share this history on :

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Rifan Financindo - Semarang, Emas berjangka turun dari level tertinggi dalam tiga pekan pada hari Rabu, dengan penguatan dalam dolar AS serta prospek kenaikan suku bunga AS yang memberi tekanan pada harga sebelum pertemuan Federal Reserve dan pemilu AS bulan depan.
Desember emas jatuh $ 3,40, atau 0,3%, menjadi $ 1,270.20 per ons setelah menekan intraday tertinggi dari $ 1.277.
Emas diselesaikan pada $ 1,273.60 per ons pada Selasa, ini merupakan penutupan tertinggi sejak 3 Oktober, menurut data FactSet. Harga turun sekitar 3,6% sepanjang bulan ini.
Silver Desember juga turun 11 sen, atau 0,6%, ke level $ 17,67 per ons.
Pada perdagangan dana yang diperdagangkan di bursa terkait, SPDR Gold Trust turun 0,4% dan VanEck Vektor Gold Miners ETF merosot 1,7%.
Emas mempertahankan penurunannya karena menguatnya prospek suku bunga AS yang lebih tinggi tahun ini  dan investor masih menunggu data ekonomi.
Logam mulia untuk pengiriman cepat berada di 0,1 persen lebih rendah di $ 1,265.85 per ons pada 8:01 pagi di Singapura setelah penurunan sebesar 0,5 persen pada Rabu kemarin, menurut Bloomberg generic pricing. Bullion telah kehilangan sebesar 3,8 persen bulan ini.
Emas mengalami penurunan pasca reli sebesar 25 persen pada semester pertama 2016 karena pasar terus meningkatkan spekulasi bahwa The Fed akan menaikkan biaya pinjaman pada akhir tahun ini. Fed funds futures menunjukkan kemungkinan kenaikan pada bulan Desember meningkat ke 72,5 persen dari 59 persen pada awal Oktober. Data pesanan barang tahan lama di AS untuk September adalah akan di rilis Kamis ini dan estimasi pertama pemerintah untuk kuartal ketiga dari GDP dijadwalkan untuk di rilis pada hari Jumat besok.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.