Bursa AS Dan Bursa Eropa, Ditutup Menurun | PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Rifan Financindo - Semarang, Jeda dua hari untuk ekuitas Eropa berakhir seiring Novartis AG memimpin saham produsen obat turun setelah melaporkan laba mereka.

Produsen pengobatan kanker asal Swiss jatuh 2,8 persen, memberikan kontribusi penurunan terbesar pada Indeks Stoxx 600 Eropa, setelah laba perusahaan turun untuk kuartal ketujuh beruntun. Roche Holding AG, di mana sahamnya juga dimiliki Novartis, turun 1,1 persen. Novo Nordisk A / S kehilangan 1,8 persen setelah rekan ASnya  Eli Lilly & Co membukukan penjualan yang mengecewakan untuk obat insulin nya.
Stoxx 600 turun 0,4 persen untuk ditutup di level 343.07 hari ini, membalikkan keuntungan sebelumnya sebanyak 0,4 persen. Saham pemberi pinjaman Italia juga turun, dengan UniCredit SpA dan Unione di Banche Italiane SpA kehilangan setidaknya 3 persen. Banca Monte dei Paschi di Siena SpA ditutup 15 persen lebih rendah, setelah menghapus kenaikan sebanyak 27 persennya. Sementara Chief Executive Officer Marco Morelli berjanji untuk memulai pembicaraan dengan calon investor baru minggu ini, dia mengatakan transaksi tidak akan mencapai kata sepakat jika tidak mungkin untuk menaikkan modal sebesar รข‚¬5 miliar.
Saham Eropa kehilangan momentum setelah naik ke level dua minggu tertinggi pada 20 Oktober lalu pada optimisme kebijakan moneter akan tetap mendukung pertumbuhan. Spekulasi tentang masa depan pelonggaran kuantitatif Bank Sentral Eropa dan waktu berikutnya untuk kenaikan suku bunga Federal Reserve telah menekan saham dalam beberapa pekan terakhir, menjaga mereka berada dalam kisaran yang sempit.
Bursa saham AS ditutup lebih rendah pada hari Selasa, tertekan karena laporan perusahaan terakhir meningkatkan kekhawatiran baru mengenai apakah level pasar dibenarkan memberikan laju aktivitas perekonomian.
3M Co. dan Whirlpool Corp. keduanya memberi pandangan bearish, mengirimkan saham turun tajam. 3M, anggota dari Dow Jones, turun 3%, mengimbangi hasil positif dari sesama anggota Merck & Co. dan Procter & Gamble Co . Sentimen juga tertekan oleh bacaan terbaru tentang kepercayaan konsumen, yang turun ke posisi terendah tiga bulan pada bulan Oktober.
Indeks Dow Jones Industrial Average turun 52,87 poin, atau 0,3%, ke 18,170.16, sementara S&P 500 kehilangan 8,1 poin, atau 0,4%, ke 2,143.22. Indeks Nasdaq Composite turun 26,43 poin, atau 0,5%, ke 5,283.4.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah