KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Minyak Reboud Menguat | PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Share this history on :

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Rifan Financindo - Semarang, Harga minyak mentah melonjak di sesi Asia pada Senin pagi, rebound dari penurunan tajam pada hari Jumat lalu dengan fokus terhadap pembicaraan OPEC di akhir pekan ini.
Di Bursa Perdagangan New York, minyak mentah untuk pengiriman N
ovember terdorong kuat 0,88% ke $44,87 per barel.
Pusat perhatian di pekan ini adalah hasil perundingan Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak pada hari Rabu dalam upaya membekukan produksi bersama dengan Rusia.
Serta, data persediaan AS pada hari Selasa dan Rabu tetap menjadi kunci sinyal permintaan dan penawaran baru
Pekan lalu, minyak berjangka jatuh tajam pada hari Jumat, kupas keuntungan mingguan,akibat sentimen terpukul di tengah kekhawatiran bahwa pertemuan mendatang antar produsen minyak utama mungkin tidak menghasilkan tindakan dalam mengurangi banjirnya pasokan global.
Di Bursa Berjangka ICE London, minyak Brent untuk pengiriman November merosot $1,76, atau 3,69%, pada hari Jumat untuk menetap di $45,89 per barel pada penutupan perdagangan.
Harga segera berbalik setelah laporan lain yang mengutip seorang pejabat Saudi tidak disebutkan namanya memperingatkan untuk tidak mengharapkan sebuah kesepakatan dan bahwa pertemuan itu akan lebih berupa kesempatan berkonsultasi daripada mencapai kesepakatan formal.
Anggota OPEC, yang dipimpin oleh Arab Saudi dan eksportir besar minyak mentah lainnya di Timur Tengah, seperti Iran dan Irak, akan bertemu produsen non-OPEC Rusia pada hari terakhir Forum Energi Internasional, yang akan diadakan di Aljazair Senin hingga Rabu.
Menurut para ahli pasar, kemungkinan bahwa pertemuan itu akan menghasilkan tindakan apapun untuk mengurangi banjir global hanya akan minimal. Sebaliknya, kebanyakan percaya bahwa produsen minyak akan terus memantau pasar dan mungkin menunda pembicaraan pembekuan dalam pertemuan resmi OPEC di Wina pada 30 November.
Sebuah usaha bersama-sama mempertahankan tingkat produksi di awal tahun ini telah gagal setelah Arab Saudi mundur atas penolakan Iran untuk mengambil bagian dari inisiatif, menggarisbawahi kesulitan dalam persaingan politik untuk menggabungkan konsensus antar kedua negara.
Pelaku pasar terus fokus dalam prospek pengeboran AS, di tengah indikasi pemulihan kegiatan pengeboran baru-baru ini. Penyedia jasa ladang minyak Baker Hughes mengatakan Jumat malam bahwa jumlah pengeboran minyak AS di pekan lalu naik 2 menjadi 418, menandai peningkatan 12 kalinya dalam 13 minggu.
Minyak memangkas penurunan terbesarnya dalam lebih dari dua bulan karena tawaran Arab Saudi untuk memangkas produksi untuk kesepakatan OPEC, bahkan bila tidak terjadi kesepakatan pekan ini ketika para anggota kelompok melakukan pertemuan di Algiers.
Minyak berjangka naik sebanyak 1,1% di New York setelah merosot 4% pada Jumat. Sementara Arab Saudi dan Iran tidak mencapai kesepakatan setelah dua hari persiapan pembicaraan di Wina, Arab Saudi menawarkan penguraangan untuk produksi minyak mentah jika Iran sepakat untuk membatasi output pada tahun ini, menurut dua nara sumber. Arab Saudi mengusulkan untuk memangkas produksinya ke level Januari, Menteri Energi Aljazair Noureddine Boutarfa mengatakan Minggu.
Minyak West Texas Intermediate untuk pengiriman November naik sebanyak 47 sen menjadi $ 44,95 per barel di New York Mercantile Exchange dan berada di level $ 44,89 pada 09:17 pagi di Hong Kong. Kontrak kehilangan $ 1,84 untuk $ 44,48 per barel pada hari Jumat, penurunan terbesar sejak 13 Juli Jumlah volume perdagangan sekitar 43% di bawah rata-rata 100-hari.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.