KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Bursa Eropa Merosot Tajam | PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Share this history on :

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Rifan Financindo - Semarang, Bursa saham AS melemah pada hari Kamis setelah naik dua hari berturut-turut karena euforia awal atas kesepakatan awal terkait produksi minyak pudar dan harga minyak mentah stabil.
Indeks S&P 500 berjangka turun 4 poin, atau 0,2% ke level 2.168 dengan sebagian besar sektor utama diperdagangkan lebih rendah. Utilitas dan saham perawatan kesehatan memimpin kerugian.
Indeks Dow Jones Industrial Average turun 13 poin, atau 0,1% ke 18.330.
Indeks Nasdaq Composite turun 9 poin, atau 0,2% ke 5.309.
Indeks saham berjangka tidak bereaksi terhadap sejumlah laporan ekonomi menjelang bel pembukaan, termasuk revisi kedua untuk pertumbuhan ekonomi kuartal kedua.
Bursa saham AS turun karena sektor perbankan melemah di tengah kekhawatiran bahwa krisis Deutsche Bank AG akan menyebar ke sektor keuangan global. Saham perawatan kesehatan melemah terkait spekulasi peraturan yang lebih ketat akan menggerus laba.
Indeks S&P 500 turun 0,9 persen menjadi 2,151.12 pada pukul 16:00 sore di New York, setelah turun ke 2.145, level yang menandai bagian bawah dari aksi jual pada hari Senin.
Indeks S&P 500 diperdagangkan di 18,4 kali perkiraan laba, tertinggi sejak 2002. Acuan utama ekuitas AS tergelincir di bawah harga rata-rata selama 50 hari terakhir pada hari Kamis, sambil menghapus kenaikan dalam sebulan. Sebelumnya saham-saham berfluktuasi di tengah kenaikan saham energi yang dipicu oleh keputusan reduksi produksi pertama oleh OPEC dalam delapan tahun terakhir.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.