KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Yen Mendung

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka Semarang - Yen melanjutkan pelemahan terhadap dolar diperdagangan Eropa, Kamis sore (26/5). Jelang dari investor yang berfokus pada pidato Federal Reserve di akhir pekan.

USDJPY menguat 0.14% di level 110.03. US dollar index, yang mengukur kekuatan greenback terhadap enam mata uang utama lainnya naik 0,17% di level 95.24. Investor akan mengawasi dari komentar Gubernur Federal Reserves Jannet Yellen pada hari Jumat guna petunjuk kenaikan suku bunga AS.
Dolar telah memperkuat di sesi harian ditopang dari laporan ekonomi yang optimis dan komentar dari beberapa pejabat Fed yang menunjukkan bahwa bank sentral bisa menaikkan suku bunga pada pertemuan kebijakan berikutnya pada bulan Juni.
Di tempat lain, investor juga tetap berhati-hati dikarenakan para pemimpin G7 akan mengadakan pertemuan puncak di Jepang, di tengah-tengah kekhawatiran kekuatan ekonomi global. Pemimpin G7 diharapkan untuk menegaskan kembali komitmen mereka untuk kestabilan pasar valuta asing.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.