KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Siang Ini, Minyak WTI Dekat Level $50

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka Semarang - harga minyak terpantau alami kenaikan ditengah melambatnya jumlah pasokan minyak ke wilayah Amerika pada periode yang berakhir 20 Mei.
Berlangsungnya perdagangan di sesi Asia, minyak West Texas Intermediate kontrak bulan Juli terpantau naik 0.65% dengan diperdagangkan pada level $49.88 per barel di NYMEX, AS. Pergerakan minyak WTI hari ini telah bergerak menyentuh level low di $49.54 dan level high di $49.93.
Sedangkan untuk patokan minyak premium Eropa, Brent Oil kontrak bulan Juli terpantau naik 0.72% dengan diperdagangkan pada level $50.11 per barel di ICE Future Europe exchange yang berbasis di London. Pergerakan minyak Brent hari ini telah terpantau menyentuh level low di $49.71 dan level high di $50.14.
Peluang kenaikan harga komoditas minyak dunia terjadi ketika Energy Information Administration melaporkan bahwa pasokan minyak mentah ke wilayah Amerika mengalami penurunan sebanyak 4.2 juta barel pada periode yang berakhir 20 Mei.
Sementara dikutip dari halaman Bloomberg, Matt Salle yang merupakan Managing Director and Portofolio Manager Tortoise Capital Advisor mengatakan, “Persediaan (minyak mentah) AS akan terus menunjukkan penurunan yang stabil hingga akhir musim panas. Data akan cukup bullish ke depannya”.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.