KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Mourinho Tangani MU, Liga Inggris Diprediksi Kian Menyengat

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka Semarang - Kehadiran Jose Mourinho diyakini bakal meningkatkan gairah persaingan klub-klub kontestan Premier League. Liga Inggris bakal makin menyengat.

Mourinho telah resmi menjabat sebagai manajer MU hari ini (27/5/2016). Dia diikat selama tiga musim ke depan dengan opsi perpanjangan kontrak sampai 2020. 

Mourinho sedang menganggur setelah dipecat Chelsea di tengah musim kompetisi 2015/2016. Posisinya digantikan Guus Hiddink yang pada akhir musim mengantarkan The Blues di posisi kesepuluh. 

Bukan sekali itu saja Mourinho menangani Chelsea. Terhitung telah dua periode dia menjadi manajer Chelsea dengan raihan tiga kali trofi juara liga, yakni pada musim 2004/2005, 2005, 2006, dan 2015/2015.

Mantan pemain Inggris yang kini jadi komentator, Gary Lineker, menilai kehadiran Mourinho di MU akan mengembalikan reputasi kedua belah pihak. Baik klub ataupun sang manajer sendiri. Dengan adanya manajer-manajer top yang sudah lebih dulu memastikan nasib mereka musim depan--Arsene Wenger di Arsenal, Claudio Ranieri di Leicester, Juergen Klopp di Liverpool, Mauricio Pochettino di Tottenham Hotspur, dan Antonio Conte di Chelsea--Mourinho diyakini akan makin memanaskan persaingan liga Inggris musim depan. 

"Musim depan akan jadi musim yang menyengat. Mourinho, Klopp, Guardiola, Conte adalah sosok-sosok segar dan tajam di liga....dan tentu saja Wenger," kata Lineker lewat twitter seperti dikutip Sports Mole. 

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.