KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Cek Ramuan Alami Pengusir Lemak Perut Membandel

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka Semarang - Mendapatkan perut rata dan seksi benar-benar harus diimbangi usaha penuh. Bukan hanya sekadar berlatih setiap hari, namun mengontrol diet sehari-hari pun penting untuk dipatuhi. 
Selain mengontrol makanan dan memperhatikan asupan gizi Anda, penting untuk menambahkan ramuan alami ini demi memperoleh perut rata nan seksi.

Ada pun keuntungan lain yang dapat Anda peroleh dari ramuan ini adalah mampu meningkatkan kekebalan tubuh, fungsi otak, dan memberikan energi lebih setiap hari.Melansir laman Boldsky, Kamis (26/5/2016) mengonsumsi ramuan berbahan dasar jahe bukan hanya mampu membantu mengurangi lemak yang tertimbun di perut - juga membantu menurunkan berat badan Anda secara keseluruhan.

Selain memperoleh keuntungan baik, bahan-bahan untuk menciptakan ramuan ini cukup mudah dan murah. Berikut bahan-bahan yang dibutuhkan:
- 1 kantong teh hijau
- 1 sendok teh madu
- 1 siung jahe

Langkah pembuatan:
- Rebuslah satu cangkir air.
- Tambahkan jahe yang sudah dikupas atau diparut.
- Diamkan hingga air jahe mendidih selama 10 hingga 15 menit.
- Setelah mendidih celupkan teh hijau yang telah dilepaskan dari kantongnya. Dan diamkan selama 5 menit.
- Setelah semua bahan tercampur tuangkan dalam gelas, lalu berilah satu sendok madu sebagai perasa.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.