Emas Berakhir Naik


Rifan Financindo Berjangka Semarang - Harga emas berjangka di divisi COMEX New York Mercantile Exchange berakhir naik pada Rabu, setelah pengumuman hasil pertemuan Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) bank sentral AS. Kontrak emas yang paling aktif untuk pengiriman Juni naik $7, atau 0,56 persen, dan menetap di level $1.250,40 per ounce.Perak untuk pengiriman Mei bertambah 17,9 sen, atau 1,05%, menjadi ditutup pada level $17,289 per ounce.

Para pedagang membatasi taruhan mereka karena pertemuan FOMC April akan mencapai kesimpulan setelah penutupan pasar pada Rabu, mengakibatkan tekanan naik untuk logam mulia. Sejak pertemuan FOMC pada Maret, para pedagang yakin bahwa The Fed akan menaikkan suku bunga 0,50 persen menjadi 0,75 persen selama pertemuan FOMC Juli. Emas mendapat dukungan tambahan ketika laporan perdagangan internasional barang yang dirilis pada Rabu oleh Departemen Perdagangan AS, menunjukkan aktivitasnya melambat selama Maret. Kegiatan perdagangan turun 9,5 persen menjadi 56,9 miliar dolar AS, dibandingkan dengan 62,9 miliar dolar AS selama Februari.
Para analis mencatat bahwa ekspor turun 1,7 persen menjadi 116,7 miliar dolar AS karena barang-barang konsumsi, perlengkapan industri, otomotif dan makanan semuanya melaporkan hasil lebih buruk dari perkiraan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah