Telkom Raih Asian Most Admired Enterprise 2016

Telkom Raih Asian Most Admired Enterprise 2016
Rifn Financindo Berjangka Semarang - PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (TLKM) untuk kali kedua sukses dinobatkan sebagai Asian MAKE Winners pada ajang Asian Most Admired Knowledge Enterprises (MAKE) 2016.

Direktur Human Capital Management TelkomHerdy R.Harman mengatakan, dalam ajang penghargaan ini Telkom juga mendapat penghargaan dari Global Independent Operating Unit MAKE sebagai perusahaan Indonesia satu-satunya bersama 12 perusahaan berskala Global lainnya.

Most Admired Knowledge Enterprise merupakan ajang penghargaan tahunan yang mengukur keberhasilan perusahaan terkemuka di Asia dalam pengelolaan Human Capital secara efektif.

MAKE sendiri merupakan lembaga independen berskala Internasional yang bergelut di bidang knowledge management. MAKE melakukan identifikasi khususnya kepada perusahaan-perusahaan berskala internasional yang mampu mengubah dan mengelola pengetahuan perusahaan (knowledge management) menjadi sebuah produk atau jasa yang bermanfaat.

"Budaya yang menjadi fokus utamaTelkom, senantiasa ditanamkan dari berbagai aspek. Salah satu aspek paling penting yang telah kami implementasikan adalah pada tataran pengelolaan pengetahuan (knowledge management)," jelas Herdy R. Harman di Jakarta, Senin (25/1/2016).

Keberhasilan Telkom meraih Asian MAKE Winners ini semakin menegaskan bahwa Telkom serius dalam mempersiapkan sumber daya manusianya untuk siap bersaing di kancah iIntenasional, khususnya menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). Saat ini Telkom telah menjejakan kaki di sepuluh Negara untuk mengembangkan bisnis internasional.

"Fokus kami dalam pengembanganhuman capital adalah build great leaders &great people," tambah dia. [jin]
- See more at: http://pasarmodal.inilah.com/read/detail/2269646/telkom-raih-asian-most-admired-enterprise-2016#sthash.yy1zmUfS.dpuf

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah