Transjakarta Beroperasi 24 Jam Saat Perayaan Tahun Baru


Rifan Financindo Berjangka - Direktur Utama PT Transportasi Jakarta Steve Antonius Kosasih memastikan layanan bus transjakarta beroperasi 24 jam pada malam pergantian tahun.

Kosasih mengatakan, layanan 24 jam ini untuk melayani penumpang yang ingin merayakan pergantian tahun. (Baca juga: Tahun Baru, KRL Beroperasi 24 Jam)

"Untuk tahun baru pada dasarnya kita menjalankannya seperti hari biasa ya, hari kerja, cuma kita pasti jalan 24 jam sampai pagi," ujar Kosasih di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (30/12/2015) malam.

Perayaan tahun baru akan dipusatkan di Ancol, Monumen Nasional, dan Taman Mini Indonesia Indah.

Ada juga perayaan-perayaan yang tersebar di beberapa wilayah di Jakarta. (Baca: Ahok: Perayaan Tahun Baru Dibagi ke Tiap Wilayah)

Sepanjang Jalan Sudirman, MH Thamrin, dan Medan Merdeka Barat, rencananya akan ditutup atau car free night pada malam pergantian tahun.

Penutupan akan berlangsung dari pukul 17.00 hari ini hingga Jumat (1/1/2016) pukul 02.00.

Meski demikian, pengalihan arus lalu lintas dan tempat parkir telah disiapkan untuk warga yang tetap ingin membawa kendaraan menuju area car free night. (Baca juga: Lokasi Parkir Selama "Car Free Night" di Kota Tua)

Untuk tahun ini, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memilih untuk merayakan pergantian tahun di Ancol.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah