BMW X4 M40i Punya Mesin Bertenaga 355 Tk

BMW baru saja merilis gambar pertama dan rincian lineup X4 anyar mereka yang dinamakan M40i.
Rifan Financindo Berjangka - Bimmertoday, laman berita otomotif online asal Jerman, secara jelas membeberkan model anyar dari lineup BMW X4 yang diberi nama M40i. Meskipun belum bisa dipastikan kebenarannya, apa yang diinfomasikannya bisa menjadi referensi.

Seperti yang dilaporkan Carscoops, X4 M40i dilengkapi dengan mesin 3,0 liter turbocharged bertenaga 355 Tk dan torsi 465 Nm. Pada varian lainnya, mobil sport ini semburkan tenaga 54 Tk dan torsi 65 Nm lebih tinggi.

Dikabarkan, X4 M40i akan menggendong transmisi otomatis 8 percepatan dengan paddle shifter dan BMW xDrive all-wheel drive.

Dengan mesin dan transmisi yang dikemasnya, crossover ini diklaim mampu melaju hingga 100 km/jam dalam 4,9 detik sebelum sampai pada kecepatan maksimum 250 km/jam.

Pada tampilan eksterior, X4 M40i dilengkapi dengan bumper depan anyar, velg alloy 19 inci, serta knalpot kembar. Menyoal interior, pengemudi akan exclusive sport pada kemudi dan pintu dengan tulisan X4 M40i.

Sebagai informasi, BMW X4 adalah SUV crossover mewah yang pertama kali mengaspal pada 2014. Di Indonesia, BMW X4 diperkenalkan tahun lalu di IIMS 2014.

(rio/gst)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah