Terus Tingkatkan Layanan, OPPO Meresmikan Service Center Ke-47
Rifan Financindo Berjangka - Perkembangan ponsel pintar semakin
mengedepankan kecanggihan teknologi terkini, ditambah lagi dengan
dukungan jaringan 4G yang sudah bisa dinikmati di beberapa wilayah
Indonesia. Untuk menikmati semua hal tersebut, para pencinta gadget harus rela mengganti ponsel pintar lama dengan ponsel pintar terbaru yang dilengkapi berbagai fitur teknologi terkini.
Memilih ponsel pintar yang tepat tentu membutuhkan beberapa
pertimbangan penting. Selain fitur-fitur canggih yang ditanamkan pada
produk idaman, Anda pasti juga mempertimbangkan layanan purnajual
ataupun service centre yang ditawarkan oleh para produsen tersebut.
Untuk semakin memanjakan para penggunanya, OPPO Indonesia kembali
memperluas jaringan layanan purnajual kepada konsumen dengan membuka service center terbaru. Service center yang berlokasi di ITC Ambassador lantai 3 ini merupakan service center
ke-47 yang dimiliki oleh produsen ponsel pintar asal Negeri Tirai Bambu
yang terkenal dengan inovasi teknologinya tersebut. Untuk di wilayah
Jakarta sendiri, ini merupakan service center ke-3 setelah Roxy Mas dan ITC Cempaka Mas.
“Ini merupakan komitmen OPPO dalam memberikan layanan terbaiknya
kepada fans dan konsumen setianya. Saat ini kami melihat masyarakat
membutuhkan layanan purnajual yang baik dan mudah dijangkau. Maka dari
itu, kami hadir di ITC Ambassador,” ujar Asistant Manager Oppo Service Centre ITC Ambassador Denny Lim saat diwawancarai beberapa waktu lalu.
“Untuk service center, OPPO mengelola sendiri tanpa
melibatkan pihak ketiga. Kami bangun semua sendiri dengan sumber daya
yang berasal dari kami. Semua itu dilakukan demi menjamin kualitas
layanan kepada konsumen,” tambah Denny.
Dalam waktu dekat, OPPO tengah mempersiapkan dua service centre lain yang akan beroperasi di wilayah Bekasi dan Gorontalo. OPPO Indonesia sendiri menargetkan akan membangun 50 service centre di seluruh Indonesia.
(Annisa Gilang Pamekar)
(Annisa Gilang Pamekar)
Komentar