KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Terus Tingkatkan Layanan, OPPO Meresmikan Service Center Ke-47

Share this history on :
Rifan Financindo Berjangka - Perkembangan ponsel pintar semakin mengedepankan kecanggihan teknologi terkini, ditambah lagi dengan dukungan jaringan 4G yang sudah bisa dinikmati di beberapa wilayah Indonesia. Untuk menikmati semua hal tersebut, para pencinta gadget harus rela mengganti ponsel pintar lama dengan ponsel pintar terbaru yang dilengkapi berbagai fitur teknologi terkini.

Memilih ponsel pintar yang tepat tentu membutuhkan beberapa pertimbangan penting. Selain fitur-fitur canggih yang ditanamkan pada produk idaman, Anda pasti juga mempertimbangkan layanan purnajual ataupun service centre yang ditawarkan oleh para produsen tersebut.

Untuk semakin memanjakan para penggunanya, OPPO Indonesia kembali memperluas jaringan layanan purnajual kepada konsumen dengan membuka service center terbaru. Service center yang berlokasi di ITC Ambassador lantai 3 ini merupakan service center ke-47 yang dimiliki oleh produsen ponsel pintar asal Negeri Tirai Bambu yang terkenal dengan inovasi teknologinya tersebut. Untuk di wilayah Jakarta sendiri, ini merupakan service center ke-3 setelah Roxy Mas dan ITC Cempaka Mas.

“Ini merupakan komitmen OPPO dalam memberikan layanan terbaiknya kepada fans dan konsumen setianya. Saat ini kami melihat masyarakat membutuhkan layanan purnajual yang baik dan mudah dijangkau. Maka dari itu, kami hadir di ITC Ambassador,” ujar Asistant Manager Oppo Service Centre ITC Ambassador Denny Lim saat diwawancarai beberapa waktu lalu.

“Untuk service center, OPPO mengelola sendiri tanpa melibatkan pihak ketiga. Kami bangun semua sendiri dengan sumber daya yang berasal dari kami. Semua itu dilakukan demi menjamin kualitas layanan kepada konsumen,” tambah Denny.

Dalam waktu dekat, OPPO tengah mempersiapkan dua service centre lain yang akan beroperasi di wilayah Bekasi dan Gorontalo. OPPO Indonesia sendiri menargetkan akan membangun 50 service centre di seluruh Indonesia.

(Annisa Gilang Pamekar)

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.