Resmi, Ferrari 488 GTB Mendarat di Indonesia

Lini produk Ferrari di Indonesia akan bertambah seiring dengan rencana peluncuran Ferrari 488 GTB
Rifan Financindo Berjangka - Setelah lakoni debut global di ajang Geneva Motor Show 2015 pada Maret lalu, kini Ferrari 488 GTB resmi mengaspal di Indonesia. Ferrari 488 GTB mencetak benchmark baru untuk segmen sport car.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan model terbaru Ferrari bermesin V8 ini di Indonesia. Di sini populasi pecinta sportscar terbilang besar. Indonesia pun menjadi salah satu negara di Asia Tenggara yang memainkan peranan penting bagi Ferrari," ujar Dieter Knechtel, Managing Director Ferrari Far East, Jumat (31/7/2015).

Ferrari 488 GTB kini membuka babak baru dalam sejarah mobil Ferrari dengan rancangan khusus, sejak 40 tahun peluncuran mobil mid-rear engine V8 Ferrari yang pertama, 308. Angka 488 pada mobil menandai unitary displacement, sementara GTB merupakan singkatan Gran Turismo Berlinetta yang mengacu pada akar sejarah Ferrari.

Pencapaian ini ditunjukkan melalui inovasi revolusioner terutama dalam hal power output 670 Tk atau 100 Tk lebih besar dari model sebelumnya, yaitu 558 Italia.

Dengan kontrol yang canggih dan dinamis, power yang besar ini tetap dapat dikendalikan sepenuhnya oleh penggemudi dari segala tingkat kemampuan sekalipun dikemudikan secara maksimal. Hal ini menciptakan sensasi mengemudi unik yang hanya bisa dihadirkan oleh Ferrari.

Ferrari 488 GTB tersedia dalam 2 warna, yaitu Rossa Corsa Met dengan cabin trim berwarna hitam dan merah, serta abu-abu Grigio Ferro Met dengan interior trim berbahan kulit warna hitam dan Beige Tradizione.

"Kami yakin teknologi, tenaga, dan desain yang stylish dari Ferrari 488 GTB akan memperpanjang era kejayaan dari mobil sport Berlinetta," tandas Knechtel.
(ysp/sts)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

Wall Street Anjlok Tersengat Memanasnya Ketegangan Rusia-Ukraina

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK