LG Rilis Gentle, Ponsel Lipat Android


Rifan Financindo Berjangka - Siapa bilang ponsel flip sudah musnah? Buktinya masih ada LG Gentle. Ponsel lipat ini baru saja diperkenalkan LG di kampung halamannya, Korea Selatan.

Seperti detikINET kutip Phone Arena, Selasa (28/7/2015), LG Gentle memiliki layar sentuh berukuran 3,2 inch dengan resolusi 320 x 480 pixel dan kedalaman 180ppi.

Memiliki dapur pacu prosesor quad core 1,1 GHz dan RAM 1 GB. LG menyediakan ruang penyimpanan internal 4 GB. Namun apabila penguna merasa kurang, terdapat slot MicroSD.

Ponsel berbasis Android 5.1 ini turut dilengkapi kamera belakang 3 MP dan kamera depan VGA. Baterainya sendiri berkapasitas 1700 mAh. Untuk koneksi, LG Gentle mendukung jaringan 4G LTE.

Untuk kenyamanan penggunaan, LG membuat keypad berukuran cukup besar dan nyaman untuk ditekan. Terdapat tombol khusus yang didedikasikan untuk mengaktifkan kamera dan meluncurkan aplikasi khusus.

LG membandrol ponsel flip Androidnya ini seharga 200 ribu won atau sekitar Rp 2,3 juta. Sayangnya, LG Gentle tidak dipasarkan di banyak negara. Padahal, cukup banyak pengguna smartphone merindukan kehadiran ponsel flip di pasaran.

(rou/rou) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah