6 Hari Terjebak di Toilet, Nenek di Prancis Bertahan Hidup dari Air Keran




Rifan Financindo Berjangka Semarang - Seorang wanita pensiunan di daerah Saint-Antoine-de Breuilh, Prancis, terjebak di toilet selama 6 hari setelah ia tak sengaja terpeleset jatuh ke bathtub di rumahnya. Tidak bisa bergerak, ia terpaksa bertahan hidup dengan minum air keran sampai akhirnya ditemukan.

Wanita yang diketahui bernama Huguette tersebut dilaporkan oleh media The Local hidup sebatang kara dan kini berusia 80 tahun. Huguette sebenarnya memiliki alarm jika ada suatu kejadian menimpanya, namun karena tidak bisa bergerak maka pemicu alarm yang terletak di wastafel tidak terjangkau.

Beruntung tukang pos lokal, Silvette Villaud, menaruh curiga dengan kondisi rumah yang sepi dan memutuskan untuk mengecek keadaan.

"Saya membunyikan bel rumah tapi tidak ada jawaban. Saya melihat ada yang aneh karena pintu depan dan jendela rumah terbuka lebar," ujar Villaud kepada Sud-Ouest dan dikutip dari berbagai media pada Kamis (25/12/2014).

Merasa tidak ingin mengganggu dan ikut campur, Villaud mengaku kembali melanjutkan tugasnya mengantar pos. Tiga hari berlalu namun Villaud menemukan kondisi rumah masih sama seperti hari-hari sebelumnya. Pintu dan jendela terbuka lebar dengan surat-surat menumpuk di kotak surat.

"Saya bilang kepada diri saya sendiri 'oke cukup, ada masalah disini'. Saya mungkin belum mengenal rute ini terlalu lama tapi saya tahu bahwa ada wanita tua yang tinggal di sana dan memberitahu orang-orang di balaikota," papar Villaud.

Mayor setempat Cristian Gallot akhirnya memutuskan untuk mengunjungi rumah Huguette dengan menggunakan kunci serep. Ia terkejut menemukan Huguette dalam keadaan terlihat jelas kelaparan dan lemas.

Petugas pemadam dipanggil untuk menjemput namun Huguette hanya meminta segelas susu manis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah