Indeks Euro Bergerak Tipis (30/09/14)

Pergerakan indeks Euro dini hari ini ( 30 September ) terpantau naik sangat tipis , dan mata uang tersebut terpantau menekan mata uang utama lainnya setelah dibuka pada 106.19 di awal perdagangan (00.00 GMT). Indeks kurs Euro naik sekitar + 1 pips atau sekitar + 0.01 % dan nilai bergulir terpantau berada pada 106.20.

Indeks Euro terpantau menerima sentimen positif dari investor terkait dengan laporan dari Spanish National Statistics Institute bahwa terdapat sinyal membaik kinerja sektor konsumsi di Spanyol kendati masih mengalami kontraksi.

Hal tersebut ditunjukkan dengan peningkatan pada indikator fundamental ekonomi Spanish Flash CPI y/y yang sedikit membaik ke angka – 0.2% dari nilai periode sebelumnya yaitu – 0.5%. 

Perkembangan yang tersebut menunjukkan kinerja yang lebih baik dari estimasi sejumlah ekonom, yang memperkirakan hanya akan naik ke angka – 0.3%.

Analisis fundamental forex harian kurs Euro bahwa range normal indeks Euro pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 105.97 dan level resistance pada kisaran 106.50.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah