Indeks Dollar AS Menguat Tipis (30/09/14)

Dollar AS dini hari ini ( 30 September ) naik tipis terhadap beberapa mata uang utama. Harga pembukaan indeks Dollar AS berada pada 85.62 di awal perdagangan (00.00 GMT), mata uang tersebut telah naik sekitar 1 pips atau sekitar 0.01 % dan nilai bergulir terpantau berada di 85.63.

Sentimen positif terhadap mata uang Dollar AS nampak naik, setelah Bureau of Economic Analysis menyampaikan bahwa sektor konsumsi di Amerika Serikat mengalami kenaikan kinerja yang cukup baik.

Perkembangan tersebut ditunjukkan dengan adanya peningkatan pada indikator ekonomi Personal Spending m/m yang naik ke angka 0.5% dari nilai periode lalu yaitu – 0.1%. Kenaikan tersebut menunjukkan performa yang sesuai dengan estimasi sejumlah ekonom, yang memperkirakan akan naik ke anga 0.5%. Indeks Dollar AS terpantau bergerak naik merespon perkembangan tersebut.

Analisis fundamental forex harian kurs Dollar AS bahwa range normal indeks Dollar AS pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 85.165 dan level resistance pada kisaran 85.93.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah