Analisis Fundamental Euro (24/09/14), Naik Terbatas


Setelah pada perdagangan kemarin bergerak naik, Euro pada hari ini (03:52:38 GMT, Rabu, 24 September 2014) menguat terhadap mata uang utama lainnya Yen Jepang. Pair EURJPY dibuka pada 139.46 di awal perdagangan (00.00 GMT), mata uang tersebut telah naik sekitar 14 pips atau sekitar 0.10 % dan nilai bergulir tampak berada di kisaran 139.60.

Mata uang Euro terpantau bergerak positif menjelang pengumuman National Bank of Belgium mengenai perkembangan terakhir iklim bisnis di Belgia. Sejumlah ekonom mengharapkan adanya perkembangan yang cukup baik terhadap data yang akan dirilis pada sektor ini.

Indikator fundamental ekonomi Belgian NBB Business Climate diperkirakan akan menunjukkan kinerja yang agak membaik baik dan indikator diperkirakan dapat meningkat ke angka -7.1 dari nilai pada periode sebelumnya yaitu -7.3. Kurs Euro terpantau bergerak positif merespon dini perkembangan tersebut.

Forex harian kurs Euro bahwa range normal mata uang Euro pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 139.07 dan level resistance pada kisaran 140.02.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah