Karakter Jantan 'Godzilla' Wide Body Vs Jet Fighter!


'Godzilla' asal Jepang, Nissan GT-R R35 memang layak disebut sebagai salah satu the 'beast' dengan perawakan kekar dan performa yang tak bisa diremehkan. Walau begitu, rupanya crew Liberty Walk punya rencana tersendiri untuk membawa potensi sportcar asal negeri Sakura ini menjadi lebih mantap lagi.
Mendapatkan permakan super dengan widebody kit spesial yang diberikan oleh Liberty walk dan beberapa 'tempelan' lain, body berotor sang GT-R berubah makin mempesona. Bahkan aura jantan sang 'Godzilla' tak surut meskipun disandingkan dengan sebuah Jet Fighter dalam photoshoot oleh HYPRPW Phtgrphy, dikutip dari gtspirit (27/05).

Evolusi super keren yang diadaptasikan oleh Liberty Walk menambah sangar eksterior tunggangan kebanggaan Nissan ini. Transformasi yang 'mbois' ini muncul berkat rombakan baru di rear bumper, diffuser, extended side skirts, new front bumper, new splitter hingga rear wing anyar berukuran jumbo.
Tak mendapatkan upgrade di segi performa tak berarti kalau tunggangan super sporty ini akan kalah dengan mobil sport lain. Pasalnya, mesin enam silinder 3.8 liter dengan twin-turbocharger bertenaga maksimal 600 hp miliknya lebih dari cukup untuk memposisikan Nissan GT-R R35 sebagai salah satu sport car papan atas dunia.

Semua kehebatan widebody kit tersebut disediakan khusus oleh sang tuner bagi pemilik GT-R yang menginginkan tambahan karakter jantan dengan banderol US$ 27.000 atau setara dengan Rp 312 jutaan.
Terobsesi pada pesona dan karakter jantan Nissan GT-R R35, tuner spesialis mobil sport, Liberty Walk melakukan transformasi super pada tubuh 'Godzilla' asal jepang tersebut. Simak evolusi super berkat widebody kit istimewa Liberty Walk berikut ini!
Galeri Foto :











via : otosia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah