BMW 'Melepas' Monster Superbike Paling Buas Bro!


Dijadwalkan untuk bersanding di booth yang sama dengan konsep roadster paling anyar MINI Superleggera di ajang Concorso d'Eleganza Ville d'Este akhir pekan ini, BMW Motorrad siap 'melepas' sebuah konsep superbike baru terliar mereka, yaitu BMW Concept Roadster.
Dalam ajang yang siap menampung mobil dan motor terbaik dan tercantik dari seluruh permukaan bumi tersebut, kemolekan sang motor konsep bakal tampil seksi menunjukkan keindahan 'nyentrik' yang belum pernah ada sebelumnya. Walau dibuat minimalis, desain futuristik modern Concept Roadster seakan siap mewakili generasi naked bike BMW terbaru kelak.

Demi melahirkan nuansa 'robot' berwajah radikal, BMW Motorrad membangun tubuh motor super ini dengan komposisi yang istimewa. Meliputi light tubular space frame, driveshaft, single-side swing arm, cardan drive yang kemudian buritannya dibuat makin apik dengan balutan gloss miled alumunium.

Guna 'memompa' sisi estetika dan aerodinamika superbike tersebut lebih jauh lagi, lampu LED dan 'future-engine' spoiler diadaptasikan oleh sang automaker ke tubuh sang Concept Roadster.
Tak sekadar tampang buas yang dijadikan modal superbike kelahiran tanah Jerman ini, namun juga performa dahsyat yang datang dari boxer engine 2 silinder 1.170 cc miliknya. Dilansir oleh carscoops (27/05), total tenaga sebesar 123 hp pada 7.750 rpm dan torsi puncak 125 Nm mampu diledakkan boxer engine tadi.

Entah sengaja memancing rasa penasaran penggemar mereka, rencana BMW di Concorso d'Eleganza Ville d'Este kelak hanyalah untuk memamerkan jawara baru mereka itu. Tanpa ada tanggal pasti maupun harga resmi yang akan dipatok untuk memboyong BMW Motorrad Concept Roadster tersebut.
Galeri Foto :




















via : otosia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah