Dengan Fitur Knock Code, LG G Pro 2 Siap Memukau Penggemar di Indonesia

LG-G-Pro-2

Setelah diperkenalkan pada akhir Februari lalu dalam acara Mobile World Congress di Barcelona, LG G Pro 2 akan segera rilis di pasar Asia.

Perusahaan asal Korea Selatan ini telah mengumumkan bahwa LG G Pro 2 akan menyambangi Hong Kong, Taiwan, Singapura, Filipina, Vietnam dan Indonesia. Meskipun LG belum mengumumkan harga dan tanggal kehadiran perangkat tersebut.

Bagi LG, Asia merupakan pasar dengan penggemar terbesar, Dr. Jong-seok Park, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company mengatakan ” dengan layar 5,9 inci, ditambah fungsi kamera yang serbaguna, serta fitur UX pada perangkat, dapat membuat kesan yang kuat untuk pelanggan Asia”. Konsumen Asia telah menjadi penggemar smartphone dengan layar lebar dan kami ingin memastikan bahwa LG G Pro 2 dapat melebihi harapan mereka”.

Penampilan LG G Pro 2 telah mengambil hati banyak orang dengan fitur terbaru yang dihadirkan adalah Knock Code, di mana fitur ini memungkinkan pengguna untuk menghidupkan dan membuka perangkat mereka dalam satu langkah mudah dengan memasukan pola tertentu layar. Dengan demikian fitur ini menawarkan tingkat keamanan yang lebih besar dibandingkan dengan metode lainnya.

Spesifikasi LG G Pro 2 :
- Chipset: Qualcomm Snapdragon™ 800 (2.26 GHz Quad-Core)
- GPU: Qualcomm Technologies Adreno™ 330
- Display: 5.9-inch Full HD IPS (1920 x 1080), Slim Bezel
- Memory: 3GB DDR3 RAM / 16GB/32GB eMMC ROM / microSD slot
- Camera: Rear 13.0MP OIS+ / Front 2.1MP
- Battery: 3,200mAh (removable)
- OS: Android 4.4 KitKat
- Connectivity: Bluetooth Smart Ready (BT 4.0) / USB /WiFi (802.11 a/b/g/n/ac) / NFC / SlimPort
LG G Pro 2 akan tersedia dalam warna hitam, merah anggur dan putih, kepastian tanggal kehadiran perangkat masih belum diumumkan, jadi kita tunggu saja kehadiran LG G Pro 2 di Tanah Air.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah