Galaxy S5 akan Hadir Tanpa Tombol Fisik?


Tanggal peluncuran smartphone terbaru andalan Samsung diyakini memang semakin dekat, bocoran-bocoran perihal smartphone yang akan menjadi andalan baru produsen smartphone asal Korea Selatan ini semakin banyak bermunculan. Setelah sebelumnya terungkap bocoran perihal user interface dari Galaxy S5 kini bocoran terbaru kembali terdengar.

Sebuah informasi terbaru seperti yang dilansir dari Ubergizmo menyebutkan bahwa sebuah paten yang baru saja didapatkan Samsung dari lembaga paten USPTO, memperlihatkan desain smartphone tanpa tombol fisik.

Paten ini rupanya didaftarkan pertama kali pada 20 Juli 2012. Spekulasi pun muncul, paten ini akan diterapkan pada desain smartphone Samsung berikutnya. Seperti diketahui, handset Samsung saat ini, memiliki tombol home fisik dan soft key di bagian bawah layar.

Yang lebih membuat penasaran, paten ini tampak tidak memperlihatkan tanda-tanda keberadaan pemindai retina seperti yang gencar dirumorkan. Sebelumnya , sejumlah spekulasi memang menyebut Samsung lebih memilih pemindai sidik jari sebagai salah satu akses loginnya, ketimbang pemindai retina.

Benar atau tidaknya, belum bisa dipastikan. Setidaknya, dengan banyaknya rumor yang berkembang menjelang peluncurannya, Galaxy S5 tampaknya menjadi salah satu smartphone paling ditunggu tahun ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah